Pages

Friday, June 14, 2013

Tabungan Investasi Untuk Masa Depan Lebih Baik

Tabungan Investasi Untuk Masa Depan Lebih Baik – Sudahkah anda mempersiapkan masa depan anda? Jangan sampai hari tua anda yang seharusnya diisi dengan kebahagiaan dan ketenangan harus diisi dengan kehidupan yang serba berkekurangan karena tidak ada dana yang cukup untuk membiayai kehidupan anda di hari tua.

Tabungan Investasi Untuk Masa Depan Lebih Baik
Tabungan Investasi 
Tabungan investasi merupakan asuransi dwiguna yang menggabungkan antara tabungan investasi dan asuransi jiwa, produk ini disebut juga dengan Unit Link. Banyak keuntungan yang bisa diperoleh dari produk ini, sehingga tidak heran jika produk ini menjadi produk unggulan Perusahaan Asuransi di Indonesia salah satu diantaranya adalah perusahaan Asuransi Jiwa Commonwealth Life.

Lalu apa bedanya tabungan investasi ini dengan menabung di bank? Atau berinvestasi reksadana ? dengan Tabungan Investasi anda tidak perlu pergi ke beberapa lembaga keuangan seperti ke bank untuk menabungkan uang anda atau ke reksadana untuk menginvestasikan uang anda, anda cukup datang ke perusahaan asuransi tersebut, selain kemudahan dalam menabung dan berinvestasi dalam satu wadah anda juga diproteksi dengan asuransi jiwa.

Sehingga jika terjadi resiko kehidupan seperti sakit kritis atau bahkan kematian, tidak akan menghalangi langkah anda dalam memberikan perlindungan finansial terhadap orang yang anda sayangi.