Pages

Wednesday, November 13, 2013

Kulit Mulus Bebas Bulu Dengan Teknik PhotoEpilation

Kulit Mulus Bebas Bulu dengan Teknik PhotoEpilation – tubuh kita memang pada dasarnya ditumbuhi oleh rambut, baik itu rambut yang tebal maupun yang tipis. Akan tetapi mayoritas wanita kurang menyukai keberadaan rambut yang tumbuh di bagian – bagian tertentu seperti misalnya rambut / bulu yang tumbuh di ketiak, kaki serta bagian bawah perut, mengapa bisa demikian? Karena banyak wanita yang beranggapan bahwa memiliki bulu yang lebat di bagian tertentu tersebut akan mengurangi daya tarik dan pesona wanita.

PhotoEpilation
Kulit Mulus Bebas Bulu dengan Teknik PhotoEpilation
Teknik menghilangkan rambut yang paling sederhana adalah dengan mencabut rambut dengan menggunakan tangan atau dengan bantuan pinset, akan tetapi teknik ini kurang disukai karena menimbulkan rasa sakit saat bulu dicabut dari akarnya. Teknik menghilangkan rambut lainnya adalah dengan menggunakan alat cukur, lilin (wax) atau pun dengan krim depilatory. Mencukur merupakan cara paling umum menghilangkan bulu. Cara ini cepat dan mudah, namun dapat menimbulkan iritasi kulit maupun luka akibat pisau cukur.

Perkembangan terbaru adalah penemuan PhotoEpilation sebagai teknik penghilang rambut yang baru-baru ini telah disetujui oleh Food and Drug Administration di Amerika Serikat, setelah memperhatikan kajian klinis berbagai pusat kajian. Photoepilation menggunakan cahaya dengan pulsa intensif untuk menghancurkan akar rambut dengan efek samping minimal. Para dokter dapat menyesuaikan perawatan ini dengan warna rambut, tekstur, lokasi dan kedalaman, serta jenis kulit, sekaligus meraih hasil yang memuaskan.

Teknik Photo epilation sangat digemari oleh para wanita karena tidak menimbulkan rasa sakit, dan hanya membutuhkan waktu sebentar, dan memungkinkan untuk menghilangkan rambut dari daerah tubuh yang luas seperti punggung dan kaki. Sebuah penelitian klinis telah menunjukkan bahwa photo-epilation bisa melakukan pembersihan rambut sebesar 50-60% dalam 20 minggu. Setelah 3 atau 4 sesi, mayoritas rambut telah hilang. Sedikit pertumbuhan rambut baru akan muncul sekitar 9 bulan kemudian. Rambut ini biasanya berwarna lebih terang dan teksturnya lebih kecil sehingga kurang terlihat dibanding rambut yang asli.

Jika Anda tertarik untuk meghilangkan bulu dengan teknik photoepilation Anda bisa datang ke Endermo Spa Jakarta – tempat Spa di Jakarta yang menyediakan PERAWATAN WAJAH dan tubuh dengan teknologi IPL dari Perancis yang akan membuat penampilan Anda cantik bebas bulu tanpa rasa sakit, dan manfaatkan FREE PHOTOEPILATION SESSION* dan gratis konsultasi dengan pakar kecantikan, hanya selama bulan November 2013. Jadilah Cantik Bebas Bulu Dengan PhotoEpilation !