Pages

Wednesday, November 20, 2013

Slank Undang Semua Capres di Konser Ultah 30 Tahun

Gosip Hangat – Group Band Musik Slank bakal menggelar konser musik dalam rangka perayaan ulang tahun ke 30 di Stadion Gelora Bung Karno , pda tanggal 13 Desember 2013 yang akan datang. Dalam rangka memeriahkan konser musik tersebut, Gosip Hangat yang beredar Slank Bakal menghadirkan semua calon presiden Republik Indonesia ( capres ) yang bakal bersaing dalam pemilihan umum tahun 2014 mendatang.

Konser  Slank tersebut diberi tajuk “ Slank Ngga Ada Matinya “ diperkirakan bakal menyedot perhatian banyak orang dan para slanker, dan para capres juga tidak akan menyia-nyiakan momentum tersebut untuk menarik simpati para slankers untuk memberikan suaranya pada Pemilu 2014 mendatang.

"Kami undang semua capres untuk berkomitmen menjaga perdamaian saat kampanye, saat pemilu dan sesudahnya," kata Bim Bim sang penggebuk drum Slank. Ia berharap capres mampu mengendalikan massa pendukung agar mengutamakan perdamaian. Bim – bim juga menambahkan bahwa capres yang diundang adalah capres yang telah mendeklarasikan dirinya senagai capres . "Kami undang yang sudah deklarasi," ujarnya. Dengan menghadirkan semua capres menunjukkan band yang lahir 26 Desember 1983 itu tetap netral. "Kami tak mau terseret politik praktis," lanjut Bim Bim.

Menurut Bim – Bim , para capres seharusnya memiliki sifat ksatria dan mempunyai komitmen untuk menegakkan hukum terhadao setiap pelanggaran yang melibatkan massa pendukungnya. Ia memberikan contoh dengan banyaknya kerusuhan yang terjadi pada kampanye pemilu sebelumnya tanpa ada penindakan tegas dari aparat hukum. "Membakar rumah, membunuh orang malah didamaikan, tidak dipenjara hanya karena dilakukan ramai ramai. Demokrasi butuh penegakan hukum dan keteladanan pemimpin," katanya.