Pages

Thursday, August 29, 2013

Ben Affleck Dan Gosip Hangat Di Film Batman

Ben Affleck Dan Gosip Hangat Di Film Batman

Gosip Hangat tentang Ben Affleck yang didaulat untuk mengisi peran Batman dalam sekuel Man Of Steel rupanya mulai santer terdengar bahkan berbagai reaksi pun muncul atas berita ini. Di khabarkan bahwa aksi penolakan banyak datang dari dunia maya.

Akan tetapi Ben Affleck rupanya boleh sedikit merasa lega karena ia memperoleh dukungan dari Batman terdahulu, Val Kilmer. Val Kilmer yang mengenakan kostum pelindung Gotham City dalam film “ Batman Forever” ( 1995 ) besutan sutradara Joel Schumacher tersebut memberikan dukungannya melalui akun jejaring sosial twitternya.

"Berikan Ben kesempatan," kicau Val Kilmer kepada para penggemar Batman di Twitter yang menolak Ben sebagai pengganti Christian Bale.

Val Kilmer yang juga terkenal lewat perannya di film 'Top Gun' itu bukan satu-satunya orang yang mendukung keputusan Warner Bros. Sutradara Joss Whedon yang kini sibuk syuting 'Avengers: Age of Ultron' juga percaya bahwa Ben Affleck merupakan sosok pengganti Batman yang tepat.

"Affleck akan mencairkan itu," ucap Joss.

Ben Affleck pertama kali diumumkan sebagai Batman baru pada 22 Agustus 2013 lalu. Gelombang reaksi keras dari fans terus mengalir, termasuk pembuatan petisi yang berisi penolakan lebih dari 20 ribu orang untuk mendepakya. Tetapi, Warner Bros. tak bergeming dengan keputusan tersebut.

"Kami tahu kami butuh aktor luar biasa untuk membawa salah satu karakter superhero DC Comics paling populer, dan Ben Affleck memenuhi kriteria itu," ujar Greg Silverman, President of Creative Development and Worldwide Production Warner Bros.