Pages

Sunday, August 18, 2013

Gosip Hangat Terbaru Olga Syahputra

Gosip Hangat Terbaru – Olga Syahputra presenter acara musik dan komedian Indonesia , yang terkenal dengan gayanya yang ceplas – ceplos dan banyak menimbulkan kontroversi dimasyarakat, dikhabarkan saat ini tengah menderita sakit pembengkakan kelenjar getah bening di lehernya atau disebut dengan Limfoma.

Limfoma merupakan salah satu jenis kanker darah yang terjadi akibat mutasi sel limposit (sejenis sel darah putih) yang sebelumnya normal, seperti halnya limposit normal, limposit ganas dapat tumbuh pada berbagai organ dalam tubuh termasuk kelenjar getah bening, limpa, sumsum tulang, darah ataupun organ lainnya. Untuk gejala penyakit benjolan di leher memang tidak terlalu dapat rasakan oleh penderitanya, tiba-tiba benjolan sudah semakin membesar, terasa demam dan kelenjar tidak menyebabkan nyeri.

Saat ini Olga Syahputra lebih memilih pengobatan herbal untuk penyembuhan penyakitnya tersebut, ia mempercayakan hal itu ke Jeng Ana herbalis terkenal yang wajahnya sering mondar – mandir di layar televisi. "Ada tonjolan di leher, itu bahasa medisnya limfoma namanya. Kalau capek itu bisa membesar. Tapi sudah kempes sekarang. Kalau secara medis harus dioperasi, Olga nanya (minta saran), aku bilang cukup minum jamu, kalau operasi malah bisa timbul penyakit baru," tukas Jeng Ana

Program televisi pun khabarnya menjadi garing semenjak ketidakhadiran Olga. Fansnya yang dinamakan Olga lovers giat memberikan support untuk kesembuhan Olga, akan tetapi disisi lain tidak sedikit pula masyarakat yang “mensyukuri “ keadaan Olga saat ini, yang menganggap bahwa itu adalah tulah dari apa yang pernah Olga kerjakan. Masih hangat khabar kasus mengenai perseteruannya dengan Dr. Febby Karina yang berujung pada pada pelaporan ke Polisi untuk pencemaran nama baik. Ada baiknya moment sakitnya ini bisa menjadi bagian dari instrospeksi Olga agar bisa menjaga tutur katanya, dan memberikan lawakan yang lebih bermutu.