Pages

Tuesday, June 4, 2013

Mau Langsing Tanpa Tersiksa Diet?

Mau Langsing Tanpa Tersiksa Diet? Tubuh langsing merupakan dambaan setiap wanita, cara yang paling umum melangsingkan tubuh adalah dengan cara diet mati-matian serta berjuang keras di arena gym. Akan tetapi tidak selamanya diet yang dilakukan ini bisa mendatangkan hasil sesuai dengan harapan malah yang diperoleh hanya rasa tersiksa karena kelaparan dan jadwal ke Gym yang melelahkan.

Mungkin saja berat tubuh anda berkurang akan tetapi sayangnya bukan ditempat yang tepat sesuai dengan keinginan anda, seperti pengalaman Grace Rachel seorang editor majalah ternama yang berjuang keras menurunkan berat badannya, dengan mendatangi Gym, lemak diperutnya berhasil dikurangi akan tetapi hal itu juga diikuti dengan berkurangnya lemak di pipi sehingga mata terlihat cekung dan tampak tua, tentu ini justru menimbulkan masalah baru pada kecantikan.

Kini ada terobosan baru dari Klinik Kecantikan EndermoSpa Jakarta yang memberikan solusi bagaimana menghilangkan lemak – lemak tubuh pada bagian tertentu tanpa tersiksa, yang tentunya bukan dengan jalan pintas seperti suntik atau sedot lemak.

Huber Motion Lab merupakan satu-satunya tekhnologi di dunia yang memungkinkan aktivasi pembakaran lemak lebih cepat dan sekaigus memperkuat otot postural secara bersamaan. Lahir dari penelitian terbaru tentang “ FeedForward “ ( kecerdasan spontan dari sistem saraf untuk mengantisipasi gerakan ) yang telah terbukti melalui beberapa studi bahwa dalam 24 sesi : 10 % lemak berkurang lingkar pinggang berkurang 3 cm, otot bertambah 2 kg.

Keunikan dari mesin bertekhnologi mutakhir ini yakni dapat membakar lemak lebih maksimal dengan tepat dalam catatan waktu singkat ( Lipoxmax : sebuah latihan dengan intensitas dimana oksidasi lemak dimaksimalkan, dengna berfokus membakar gula ), keunggulannya yaitu dapat melatih bagian tubuh dengan target yang diinginkan, dapat menentukan apakah kita ingin membuat otot yang dilatih menjadi lebih besar , panjang atau lebih ramping, bekerja dengan mengacu pada morfologi tubuh yang berbeda- beda, menyesuaikan dengan kemampuan setiap orang yang berbeda- beda , sehingga menghindari terjadinya resiko cedera.

Dalam satu sesi, Anda dapat melatih otot inti, pilates, cardio, perenggangan, pembentukan postur. Hasilnya lengan menjadi lebih kencang, otot postur semakin kuat, lingkar pinggang berkurang, pembakaran lemak, pembentukan paha, bokong dan betis. Mesin yang berasal dari Perancis ini juga cocok untuk para lansia . Dengan gerakan yang mudah diikuti dan didampingi oleh instruktur . Huber Motion Lab dapat membantu mempertahankan tingkat aktifitas fisik tanpa resiko bagi kesehatan dan meningkatkan kekuatan. Anda tidak perlu khawatir mengenai cidera atau keselamatan, karena mesin ini sudah dirancang sedemikian rupa untuk keamanan para kliennya.

Untuk menunjang kualitas dari Spa Jakarta yang berada di daerah elite Pondok Indah ini, sebelum melakukan perawatan para klien yang datang dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan beauty advisor. Dengan begitu kita akan mengetahui perawatan apa saja yang cocok dilakukan, berapa lama durasinya, semua ini demi untuk mewujudkan impian para klien. Pada sesi konsultasi ini klien diberikan pengarahan bahwa setiap manusia memilki kasus lemak yang berbeda-beda. Pada sebagian orang proses pelangsingan semudah membalikkan telapak tangan, namun sebagian lagi dibutuhkan beberapa kali perawatan untuk hasil yang maksimal.