Pages

Tuesday, June 11, 2013

Konser Musik Mega Bintang Di Singapura

Konser Musik bertajuk Mega Bintang Trinity All Stars yang di gelar di Singapura pada 8 Juni 2013 lalu sukses menghentak Singapura. Dalam gelaran musik tersebut menampilkan para artis andalan Trinity All Star seperti Rossa, Ungu, Sherina, D’Bagindas, Afgan, Vidi Aldiano, Maudy Ayunda dan Gamma1. Konser ini ditujukan untuk memperingati 10 tahun berdirinya PT. Trinity Optima Production sejak 2003.

Konser Musik Mega Bintang
Konser Musik Mega Bintang
Bagi Vidi Aldiano ini adalah konsernya yang pertama di Singapura, dalam kesempatan tersebut Vidi membawakan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul “ Yang Kedua “ lagu tersebut khusus dipersiapkan untuk dinyanyikan di Singapura, dan belum dipublikasikan dimanapun. Lagu ciptaannya tersebut akan dijadikan sebagai soundtrack salah satu sinetron di Singapura.

Sedangkan Rossa dalam Konser Musik Mega Bintang Di Singapura tersebut menggaet Afgan Syah Reza dalam membawakan sebuah lagu berjudul ” Aku Bersahaja ” . Lagu tersebut memang lagu yang diciptakan oleh seorang penyanyi Singapura dan dinyanyikan bersama Rossa. Namun, pada kesempatan kali ini Rossa mendapuk Afgan Syah Reza untuk menggantikannya.