Pages

Tuesday, June 18, 2013

Jadwal Konser Musik Asing di Indonesia

Jadwal Konser Musik Asing Di Indonesia - Konser Musik musisi dari luar negeri di Indonesia pada bulan Juni 2013 akan lebih meriah dari bulan-bulan sebelumnya. Ada dua bintang K-pop yang berencana manggung dua hari berturut-turut di akhir pekan dengan tanggal dan lokasi yang berlainan.

Selain, ada pula rombongan musisi rock yang bakal menggelar Konser Musik di akhir minggu ke empat. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai siapa saja musisi asing yang konser di Tanah Air, yuks simak daftar di bawah ini:

22 Juni 2013: Sixpence None the Richer, Collective Soul, Hellogoodbye, dan juga Suicidal Tendencies di Pantai Carnaval – Ancol, Jakarta. Untuk menyaksikan konser musik dari sejumlah band kondang yang akan tampil di festival musik rock bertajuk Java Rockin’land yang tahun kemarin batal digelar, silakan berburu tiketnya seharga Rp.352 ribu dengan promotor: Java Festival Production.

23 Juni 2013: Sugar Ray, Kensington, Steelheart, dan Last Dinosaurs di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta. Penampilan nama-nama musisi yang dijadwalkan menggelar konser musik pada hari ke-2 acara “Java Rockin’land” ini bisa ditonton dengan harga tanda masuk yang sama seperti hari pertama dengan promotor: Java Festival Production.