Pages

Sunday, June 16, 2013

G-Dragon Sukses Gelar Konser Musik Di Jakarta

G-Dragon Sukses Gelar Konser Musik Di Jakarta – Leader group Bing Bang, G- Dragon; Sukses menggelar konser musiknya di Jakarta dalam rangkaian tur dunia pertamanya “ G- Dragon 2013 1st World Tour : One Of A Kind “ di Mata Elang International Stadium ( Meis ) Ancol, Jakarta.

G-Dragon Sukses Gelar Konser Musik Di Jakarta
Konser Musik G-Dragon Di Jakarta
G- Dragon yang bernama asli Kwon Ji Young mengadakan konser di Jakarta selama 2 hari pada tanggal 15 dan 16 Juni 2013. Hari pertama konser berlangsung cukup megah, antusias penonton yang sebagian besar adalah VIP atau penggemar Big Bang sangat luar biasa.

Konser Musik yang berlangsung selama kurang lebih 2,5 jam tersebut berhasil membius para penggemar G-Dragon yang membawakan sekitar 20 lagu-lagu hits andalannya seperti Heartbreaker, One of a kind, MichiGo, This Love, That XX, Butterfly, Crayon dan lainnya.

Tata Panggung konser G-Dragon terliaht sangat spektakuler dan megah, dengan koreografi yang sangat menarik arahan dari Travis Payne yang merupakan koreografer papan atas Amerika Serikat yang juga pernah menjadi koreografer untuk konser Lady Gaga dan Michael Jackson. Tidak hanya menyanyi dan menari konser ini juga disuguhkan dengan konsep yang menarik, G-Dragon dan para dancernya juga terlibat dalam atraksi –atraksi panggung yang menarik, mulai dari flying fox, sampai mempertontonkan keahian DJ-ing nya di atas panggung.

Dalam konser tersebut, turut hadir tamu spesial T.O.P, yang juga rekan seanggotanya dalam Big Bang. TOP hadir sebagai bintang tamu yang seharusnya bersama CL 2NE1, namun CL berhalangan dan tidak bisa hadir di 'G-Dragon 2013 1st World Tour: One of A Kind' Jakarta. Kolaborasi TOP & GD cukup membuat ribuan VIP histeris yang sudah bergumul lengkap dengan atribut mereka, seperti crownstick atau lampu konser berwarna kuning dan berbentuk mahkota, bando berbentuk mahkota, dan kaus berwarna hitam bertuliskan "One of A Kind".

Pertunjukan 'G Dragon World Tour, One of a Kind' ini disajikan benar-benar Wah! Kreativitas dan kerja sama label YG Entertainment, promotor Big Daddy Entertainment, serta G Dragon dan TOP begitu terlihat dari awal pertunjukan sampai dengan penutupan konser.

Konser 'One of a Kind' merupakan konser dunia solo pertama G-Dragon sejak debut menjadi penyanyi solo di 2009 dengan album 'Heartbreaker'. 20 pertunjukan sebelumnya sudah di lakukan GD di beberapa negara di Asia antara di Jepang, Cina, Korea, Taiwan, Hong Kong dan Thailand. Dari total 22 show ini, G-Dragon Bigbang sudah berhasil menjual lebih dari seratus ribu lembar tiket. Setelah dari Indonesia GD akan melanjutkan tur dunianya ke Malaysia pada 22 Juni dan Singapura pada 29 - 30 Juni 2013.