Pages

Thursday, June 20, 2013

Gosip Hangat Artis Indonesia Dena Rachman

Gosip Hangat Artis Indonesia Dena Rachman – Publik Indonesia baru – baru ini di gemparkan dengan Gosip Hangat tentang Dena Rachman, mantan artis cilik yang juga presenter acara Krucil di tahun 90-an. Dena Rachman atau yang dulunya lebih dikenal dengan nama Renaldi Rachman kini telah bermetamorfosis menjadi seorang gadis cantik, wajahnya pun semakin sering menghiasi layar televisi nasional.

Rambutnya panjang, hidungnya mancung, tubuh tinggi semampai dan pakaian seksi sangat melekat dalam penampilan Dena Rachman saat ini. Dena sendiri terlahir sebagai laki-laki dengan nama Renaldi Denada Rachman.

Perubahan transgender dari pria menjadi wanita ini merupakan hasil dari pencarian jati diri Reinaldi Rachman dari semenjak kanak – kanak, hingga akhrinya diusianya yang ke 21 dia berani memutuskan untuk mengubah penampilannya menjadi wanita .

Bagi anak dari koreografer kenamaan, Acan Rachman ini, pilihannya menjadi seorang wanita justru membuatnya jadi merasa lebih nyaman. "Aku akhirnya menemukan identitas diri aku," kata Dena saat tampil sebagai bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Kamis, 20 Juni 2013.

Profil Dea Rachman :

Nama Sebelum Transgender: Renaldi Denada Rachman
Nama Setelah Transgender : Dena Rachman
Tanggal Lahir: 30 Agustus 1987
Pendidikan: SMAN 6 Jakarta Selatan, FISIP UI jurusan komunikasi , MBA in Design, Fashion & Luxury Goods di Alma Graduate School – University of Bologna, Italia.