Pages

Wednesday, June 26, 2013

Sammy Simorangkir Gelar Konser Musik Tunggal

Sammy Simorangkir Gelar Konser Musik Tunggal – Mantan vokalis group band Kerispatih, Sammy Simorangkir bakal mengadakan Konser Musik Tunggal pada 23 Agustus 2013 di Jakarta Convention Center ( JCC ). Konser ini cukup unik karena mengambil tema mengenai perjalanan hidup Sammy Simorangkir sendiri dengan tajuk "Sammy Simorangkir Live Orchestra in Concert"

Sammy Simorangkir Gelar Konser Musik Tunggal
Konser Musik Sammy Simorangkir
Seperti kita ketahui kehidupan Sammy Simorangkir tidaklah sepenuhnya berjalan dengan mulus, ia pernah terjerumus dalam kelamnya dunia narkoba, hingga ia ditinggalkan oleh teman-temannya. Inilah yang ternyata menjadi titik tolak kebangkitannya. "Biasanya orang bangkit dibantu teman dan lingkungan. Beda dengan saya yang harus alami pahit di dulu didepan. Dan saya mampu berdiri karena saya laki-laki, saya harus buktikan menyerah bukan pilihan dalam hidup," beber Sammy.

Dikatakannya, dalam Konser Musik  tersebut ia ingin menceritakan saat-saat kelam dirinya ketika terjerumus narkoba dan harus bangkit ketika teman-temannya meninggalkannya.Konser musik ini menjadi sangat spesial bagi Sammy karena akan diiringi kelompok orkestra , padahal konser yang diiringi orkestra biasanya adalah penyanyi yang sudah mempunyai banyak album, sekitar lima atau enam album. Ia pun merasa terhormat konsernya diiringi oleh orkestra, karena dirinya baru melahirkan satu album.

Tiket Konser Musik tunggal Sammy Simorangkir dapat diperoleh di www.rajakarcis.com, dailyconcert.com, kantor Cipta Harsa di Jalan Karawitan nomor 15 Bandung. Sedangkan harga tiket yang dijual untuk kelas festival sebesar Rp 550 ribu, kelas Tribune II sebesar Rp 400 ribu, kelas Tribune I sebesar Rp 400 ribu, kelas Silver sebesar Rp 850 ribu, platinum Rp 1,5 juta, dan diamond Rp 1,8 juta.