Pages

Wednesday, June 19, 2013

Morgan Keluar Dari SM*SH ?

Morgan Keluar Dari SM*SH? Gosip kurang sedap menghampiri Smash salah satu boyband papan atas Indonesia, yang memulai debutnya di tahun 2010 dan merupakan pelopor hadirnya boyband Indonesia . Dikhabarkan bahwa salah satu personelnya Morgan keluar dari boyband yang telah membesarkan namanya tersebut. Wah Benarkah? Tentu hal ini akan membuat para fans SM*SH sangat kehilangan.

Gosip Hangat ini bermula dari sering absennya Morgan pada saat Smash manggung, dimulai dari absennya Morgan di sebuah festival musik di Bandung dan juga program musik di salah satu stasiun televisi swasta pada Senin, 17 Juni 2013.

Menanggapi Gosip tersebut, personil SM*SH lainnya, Rangga akhirnya buka suara "Bukan keluar tapi vakum dulu di SM*SH-nya soalnya kampusnya susah banget. Dia masih fokus dulu kuliah soalnya daripada nanti dua-duanya berantakan jadi kita dukung dia untuk ke kampusnya dulu aja," tutur Rangga Akan tetapi Rangga mengaku tidak tahu sampai kapan Morgan akan vakum dari Smash, dia hanya mengungkapkan bahwa untuk saat ini Morgan sedang ingin fokus ke kuliahnya di Universitas Bina Nusantara.