Pages

Tuesday, June 11, 2013

Ari Wibowo Tabrak Pejalan Kaki

GOSIP HANGAT - Ari Wibowo aktor sekaligus model yang juga merupakan adik kandung Ira Wibowo, pada hari Senin, 10 Juni 2013 menabrak seorang pejalan kaki di kawasan Wolter Mongonsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ari Wibowo saat itu tengah mengendarai moge Ducati miliknya.

Korban yang diketahui sebagai seorang petugas kebersihan berusia sekitar 70 tahun, mengalami pendarahan di bagian kepalanya. "Karena Ari dalam kecepatan tinggi, ia pun sudah memberikan klakson kepada yang menyebrang. Namun, karena si korban sudah tua sekitar 70 tahunan, jalannya pun sangat lamban. Jadi Ari tidak bisa menghindari orang tersebut," ujar Kanit Lakalantas Polres Jakarta Selatan, Sigit Purwanto, yang ditemui di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan, 10 Juni 2013.

Aktor Ari Wibowo mengaku sudah berusaha menghindari terjadinya kecelakaan. Ia mengerem laju motor besarnya sekaligus membunyikan klakson supaya petugas kebersihan tersebut segera ke tepi jalan. Namun, petugas kebersihan itu tidak mengacuhkan suara klakson. Bahkan, saat menyeberang pria berusia 70 tahun itu terus melangkahkan kakinya menyeberangi jalan, seolah tak mendengar dan memerhatikan ada laju sepeda motor yang menuju ke arahnya. Aktor kelahiran Berlin, 26 Desember 1970 itu, sendiri juga kesulitan untuk membelokkan stang motornya ke arah kanan karena takut terbentur trotoar.

Mantan personel boyband "Cool Colour" ini kemudian menghentikan laju motornya, dan langsung membawa korban ke bagian Instalansi Gawat Darurat (IGD) RSPP untuk mendapatkan perawatan segera. Sesampainya di rumah sakit, dokter mendiagnosa korban mengalami pendarahan dalam otaknya.

"Bagaimanapun, saya tetap bertanggung jawab. Saya membantu apa yang dibutuhkan. Saya siap membantu," tandas Ari