Pages

Monday, June 10, 2013

AAJI Kembali Gelar Top Agent Award

AAJI Kembali Gelar Top Agent Award - Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) kembali menggelar ajang peghargaan untuk para agen berprestasi di industri asuransi jiwa. Perhelatan yang dikenal dengan sebutan Top Agent Award Asosiasi Asuransi jiwa Indonesia (TAA AAJI) tahun 2013 ini akan berlangsung pada tanggal 26-27 Juni 2013 di Trans Luxury Hotel Bandung.

Hendrisman Rahim, Ketua Umum AAJI menegaskan bahwa Top Agent Award ini selain sebagai bentuk apresisasi terhadap agen Asuransi Terbaik di tingkat nasional, penyelenggaraan Top Agent Award ( TAA ) ini juga sebagai sarana membuktikan kepada masyrakat bahwa profesi sebagai agen asuransi adalah profesi yang bergengsi dan memiliki prospect yang sangat baik untuk masa depan. Dengan demikian diharapkan akan lebih banyak masyarakat yang berminat untuk menjadi agen asuransi jiwa.“Kita harapkan ajang ini terus mendorong tercapainya 500 ribu agen di industri pada tahun 2015” papar Hendrisman dalam konferensi pers terkait rencana penyelenggaraan TAA AAJI ke-26.

Kepala Departemen Kanal Distribusi Agency AAJI, De Yong Adrian, menjelaskan angka pertumbuhan tenaga pemasaran asuransi jiwa di Indonesia akan terus bertumbuh secara baik dalam 1-3 tahun ke depan. "Sudah menjadi target AAJI untuk meningkatkan jumlah tenaga pemasaran berlisensi kedepannya menjadi 500.000 di tahun 2015," kata dia.

Menurut De Yong, AAJI jalur keagenan maupun kemitraan akan terus menjadi potensi karir yang menarik. Sehingga ke depan AAJI bersama industri asuransi jiwa akan terus megembangkan jumlah tenaga pemasaran dalam mendukung tujuan pemerintah untuk mendorong industri keuangan di Indonesia.