Pages

Monday, June 17, 2013

Kematian Ully Artha dan Kenangan Suaminya

Kematian Ully Artha dan Kenangan Suaminya - Ully Artha, kematiannya menjadi Gosip Hangat pekan ini. Bagaimana tidak, wanita paruh baya yang selama ini dikenal sebagai sosok aktris lajang yang malang melintang dalam dunia akting Indonesia itu pergi meninggalkan dunia ini untuk selamanya dengan statusnya sebagai seorang istri. Sungguh waktu yang singkat, baru satu tahun membina rumah tangga dengan pria bernama Gatot.

Ully Artha dipanggil kehadapan Yang Maha Kuasa untuk selamanya. Sebagai suami, Gatot harus merelakan sang istri yang terlebih dahulu dipanggil ke hadapan Allah SWT. Gatot yang menikahi Ully Artha pada 13 Juli 2012 lalu, memiliki banyak cerita dan juga kenangan manis.

Gosip Hangat Kematian Ully Artha dan Kenangan Suaminya. Selama satu tahun ini telah ada banyak cerita dan memori indah yang dimiliki Ully dan Gatot, "Kami kemana-mana selalu berdua, nggak ada orang lain," ucap Gatot lirih ketika ditemui di rumah duka, Jalan Petojo Sabangan 2, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (16/6/2013) malam.

Gatot bercerita, awal perkenalannya dengan Ully terjadi secara tak sengaja pada 2010 lalu, tepatnya di Sarinah, Jakarta Pusat. Merasa menemukan kecocokan satu sama lain, mereka kemudian rutin berkomunikasi. "Kata dia, saya bisa buat dia ketawa," ucapnya.

Gatot dan Ully akhirnya menggelar pernikahan secara sederhana di kawasan Lubang Buaya. Dan tak banyak tahu soal pernikahan mereka itu. Gatot mengenang sosok istrinya itu sebagai pribadi yang lembut dan wanita yang amat penyayang terhadap orang lain dan paling tidak tahan melihat orang kesusahan dan selalu mendoakannya.

Ully juga merupakan aktris yang berdedikasi pada profesinya di dunia entertainment sinetron dan juga film. "Terakhir Ully Artha juga ingin sekali membuat skenario film, tapi belum selesai. Kita juga sempat mau punya rumah di daerah Bogor, tanam-tanam di sana," ucap Gatot menyampaikan keinginan mendiang istrinya yang belum terlaksana.