Pages

Wednesday, June 12, 2013

Investasi Masa Depan dengan Asuransi Pendidikan

Investasi Masa Depan dengan Asuransi Pendidikan - Pendidikan merupakan modal dasar seseorang dalam mempersiapkan masa depan, Sebagai orang tua pasti menginginkan anaknya memiliki masa depan yang cerah dengan menyekolahkannya ke sekolah – sekolah dengan kualitas yang baik. Akan tetapi beban ekonomi akibat tingginya biaya kehidupan bisa menghalangi tercapainya tujuan tersebut.

Investasi Masa Depan dengan Asuransi Pendidikan
Asuransi Pendidikan bisa menjadi salah satu solusi untuk menjamin tercapainya tujuan tersebut. Dengan asuransi pendidikan akan dberikan juga proteksi jiwa bagi orang tua sehingga apabila terjadi resiko kehidupan pada orang tua seperti kematian atau cacat total maka perusahaan asuransi akan membantu membayarkan sisa premi yang belum terbayarkan.

Mempersiapkan Dana pendidikan anak dengan asuransi pendidikan juga merupakan suatu bentuk investasi yang bisa digunakan untuk menjamin masa depan anak,kelebihan utama yang bisa diperoleh dari bentuk investasi dengan asuransi adalah adanya proteksi jiwa yang tidak bisa anda peroleh dari bentuk investasi seperti emas, tanah, reksadana.

Asuransi Pendidikan sebaiknya dipersiapkan sejak dini dan dilakukan dengan perhitungan yang matang agar biaya pendidikan yang dibutuhkan bisa terpenuhi atau paling tidak jika kurang jumlahnya tidak terlalu jauh dari biaya yang telah dipersiapkan, sehingga tidak menggangu ekonomi rumah tangga.