Pages

Sunday, June 9, 2013

Konser Musik Romantis Slank Bareng Bidadari

Konser Musik Romantis Slank Bareng Bidadari – LA Lights bekerjasama dengan band papan atas SLANK bakal menampilkan konser musik yang tentunya sayang buat dilewatkan. Suguhan musik kali ini dijamin berbeda dari yang pernah ada.

Konser Musik Slank yang biasanya berada di area terbuka dan crowded banget, di LA Lights Music Project kali ini SLANK bakalan tampil di dalam ruangan tertutup jadi dijamin buat bro sis yang mau nonton gak perlu desak – desakan dengan penonton lain.

Konser Musik Slank
Konser Musik Romantis Slank
Slank yang biasanya terkenal suka banget bawain lagu – lagu rock, dalam konser kali ini bakal banyak kasih kejutan dengan ngebawain lagu – lagu romantis penuh nuansa cinta yang so pasti bikin cewek – cewek bakal melted. SLANK bakalan kasih lihat sisi romantis dan kedekatannya dengan para penggemarnya. Jadi Loe pada bisa ngerasain keintiman bareng Kaka dan kawan-kawan di LA Lights Music Project ini!

Untuk menambah kesan romantis SLANK bakal berkolaborasi bareng bidadari – bidadari cantik dan berbakat seperti Andien, Raisa, Citra Scholastika, Giselle, Dira Sugandi dan Kikan. Wuiihhhh keren banget kan ?? dijamin bakal seru dan romantis bangeeeet nih ! Gak cuma itu, di LA Lights Music Project nanti Loe – loe pada bakal dimanjain sama penampilan-penampilan multimedia terbaik yang bakal bikin tambah betah buat lama-lama nontonin Konser Musik Romantis SLANK Bareng Bidadari!

Kapan lagi bisa nonton konser SLANK Romantis dengan suasana yang nyaman!? Inilah saat nya Bro !

Konser Musik Romantis Slank Bareng Bidadari bakal diadain di beberapa kota Besar di Indonesia, catet ya tempat dan tanggal nya biar loe gak kelewatan

Banjarmasin (9 Juni), Manado (12 Juni), Gorontalo (18 Juni), Balikpapan (20 Juni), Pontianak (25 Juni), Palangkaraya (27 Juni), Solo (2 Juli), dan Malang (4 Juli).

Informasi lebih lengkap dan ticket Box LA Lights Music Project kunjungi www.la-lights.com