Pages

Tuesday, June 25, 2013

Jokowi Hadir di Konser Musik Java Rockin Land

Jokowi Hadir di Konser Musik Java Rockin Land - Gelaran Java Rockin Land 2013 berakhir, dan menyisakan berbagai cerita seputar konser musik berkelas internasional. Diantaranya adalah tentang kehadiran Gubernur Jakarta, Jokowi yang turut membaur bersama para penonton.

Uniknya kehadiran Jokowi semula tak disadari oleh para pengunjung Konser Musik Java Rockin Land yang bertempat di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara. Penonton baru mulai menyadari kehadiran saat vokalis grup band /rif, Andy, menyapa orang nomor satu di Jakarta itu yang tampak berbaur dengan penonton lainnya di daerah belakang, dekat dengan tempat kamera.

Saat itu Andy pun mengutarakan sedikit harapannya pada Jokowi, selaku Gubernur Jakarta agar bisa mendamaikan Ibu Kota, terlebih baru-baru ini terjadi bentrok antara suporter Persija, Jakmania, yang melempari bus pemain Persib Bandung.

Tak hanya itu, kehadiran Jokowi pun sempat membuat heboh penonton konser musik Java Rockin Land yang sangat ramai. Popularitas Jokowi memang sudah layaknya selebritis papan atas bagi sebagian besar masyarakat Ibu Kota saat ini. Terlebih Andy juga meneriakkan panggilan pada Jokowi dengan menantangnya untuk naik ke panggung yang juga diiyakan oleh para penonton yang antusias.