Pages

Tuesday, June 25, 2013

Selepas Ditinggal Uje Kondisi Pipik Memburuk

Gosip Hangat kembali hadir dari Pipik Dian Irawati, istri almarhum ustad Jeffry Al-Buchori belum lama ini mengalami jatuh sakit. Karena itu, ia sampai harus diinfus demi memberikan asupan makanan bagi wanita yang masih terpukul dengan kepergian suaminya itu.

Bahkan kemarin, Pipik sempat diinfus di rumah, karena dia lemas karena kurang nafsu makan, hal itu diungkapkan pula oleh ibunda Uje saat ditemui di tasyakuran dan tabligh akbar bersama Ustad Mochamad Mukhlis Elfaroqi yang bertempat di Perumahan Heliconia, Blok HN5, Harapan Indah, Bekasi Barat.

Umi Tatu pun menambahkan, bukan Gosip hangat jika infus itu terpaksa dilakukan agar Pipik bisa mendapatkan asupan makan supaya bisa kembali fit tubuhnya. Terlebih lagi kini Pipik harus menjadi ibu sekaligus kepala keluarga bagi anak-anaknya yang masih kecil-kecil.

"Jadi dilakukan infus itu supaya masuk makanan. Wajarlah jika Pipik kondisi tubuhnya seperti itu, namanya juga suami sudah enggak ada," tuturnya.

Namun kini kondisi Pipik sudah berangsur membaik. Saat ini pun Umi mensinyalir keadaan Pipik tersebut terjadi karena terlalu banyak pikiran. Mengingat sekarang ia harus mencari nafkah sendiri.

Khusus mengenai berat badan, Umi menjelaskan bahwa Pipik selama ini sudah turun 16 kg sejak musibah menimpanya.

Kabar lain dari Elin, kerabat dekat Uje yang menyebutkan di sejumlah infotainment kalau Pipik sempat dikhawatirkan stroke ringan. Hal itu disebabkan karena kondisinya yang lemah mengakibatkan Pipik kekurangan oksigen di kepala yang bisa menyebabkan terjadinya semacam stroke ringan.