Pages

Tuesday, June 25, 2013

Dena Tak Ambil Pusing Gosip Hangat Dirinya

Beberapa waktu lalu, Dena menjadi gosip hangat di kalangan masyarakat. Perihal apakah ia menjadi gosip hangat?

Mungkin jika melihat sekilas tampak tak ada yang salah dengan penampilan Dena Rachman. Sosok yang terlihat ayu dan gemulai itu pasti membuat kaum Adam terkagum-kagum dengan kecantikannya. Tapi, sudah menjadi rahasia umum bahwa sebelum menjadi sosok Dena, dia adalah Reynaldi Rachman.

Ya, gosip hangat menghampiri sosok bertubuh ramping dan gemulai dengan tinggi badan 177 cm dan berat badan 55 kg itu aslinya adalah seorang pria.

Dia tak lain adalah mantan artis cilik di era 90-an yang dulu terkenal lewat acara KRUCIL (Kru Cilik) yang ditayangkan di SCTV.

Mungkin Dena adalah salah satu dari sekian banyak orang yang merasa terperangkap oleh keadaan fisiknya yang dirasanya tak sesuai dengan nalurinya. Meski gosip hangat merebak, tapi diakui dena, semenjak kecil ia selalu merasa, bahwa ia tak nyaman jadi cowok, dan itu terjadi terus-terusan sampai akhirnya masa puber, SMA, dan setelah itu kuliah.

Menariknya, meski terlihat begitu menyerupai sosok wanita, dia mengaku bahwa ia tak merekayasa kondisi tubuhnya. Secara fisik dia masih laki-laki tulen, termasuk juga organ vitalnya.

"Ya aku masih original. Keinginan (operasi) itu pasti ada, ya kita lihat aja nanti," akunya.

Begitu juga dengan kulitnya yang memang asli putih dan mulus layaknya wanita, jari jemarinya yang lentik, dan lekuk kakinya yang jenjang terlihat begitu pas dan membuat Dena terlihat seperti wanita seutuhnya.

Anak kedua dari penari Acan Rachman dan Gina Rachman ini mensyukuri diberikan tubuh yang langsing dan feminim sejak kecil. Jadi tak sulit dirinya untuk melakukan 'perbaikan' agar terlihat lebih seperti wanita.

"Dari dulu tubuh aku memang sudah begini, dan enggak ada yang diubah. Sepertinya aku menuruni fisik Mama, mungkin karena keturunan orang Sunda yang dikenal cantik,"

Semasa jadi artis cilik, Dena melahirkan hits Ole-ole serta lagu Rukun dan Damai. Tak hanya itu Dena juga sempat membintangi film laga berjudul Misteri Gunung Berapi dan Karma Pala.

Diakui Dena, ia yang lahir pada 30 Agustus 1987 itu memutuskan untuk mengubah penampilannya seperti wanita sejak kuliah. Dan kini, ia pun tak begitu ambil pusing dengan gosip hangat yang beredar tentang dirinya yang sedang mengambil kuliah S2 nya di bidang fashion.