Pages

Tuesday, June 25, 2013

Gosip Terbaru Justin Bieber

Gosip Terbaru Justin Bieber – Jeratan Masalah sepertinya tidak bisa lepas dari Justin Bieber,  remaja 19 tahun pelantun lagu “ beauty and a beat “ ini sepertinya tengah mengalami masa – masa labil sebagai remaja. Setelah sebelumnya berulah dengan membuat awak pesawat jet pribadinya menunggu selama 8 jam demi monyet peliharaannya, baru –baru ini Justin Bieber kembali berulah di Las Vegas.

Gosip Hangat yang beredar, mengatakan bahwa Justin Bieber dan enam kawannya dicekal seumur hidup dari Indoor Skydiving di Las Vegas Amerika Serikat karena menggunakan fasilitas tanpa membayar. Hal ini bermula dari kedatangan Justin Bieber ke arena skydiving indoor tersebut bersama kawan-kawannya. Dia datang hanya beberapa menit sebelum tempat tersebut tutup dan berjanji akan membayar semua biaya setelah dia selesai bermain.

Akan tetapi pada saat Justin hendak membayar, Justin diberikan 2 opsi bentuk pembayaran oleh pihak skydiving, yaitu membayar tunai sekitar 16 juta rupiah sesuai dengan harga yang tertera, atau cukup dengan mengupload foto dirinya di arena skydiving tersebut ke akun instagramnya dengan diberi comment yang positif.

Sungguh diluar dugaan ternyata Justin Bieber melanggar perjanjian tersebut dengan berpura – pura memposting fotonya di arena skydiving tersebut di akun instagramnya, tetapi ia tidak melakukannya. Ia meninggalkan tempat tersebut tanpa membayar, baik dengan posting foto di instagramnya maupun membayar tunai. Bahkan tidak ada satupun dari kawan – kawan Justin Bieber yang memberikan tips kepada karyawan Skydiving tersebut.