Pages

Tuesday, June 11, 2013

Dewa Gitar Steve Vai Bakal Gelar Konser Musik Di Indonesia

Dewa Gitar Steve Vai Bakal Gelar Konser Musik Di Indonesia – Ada khabar gembira Buat para pecinta musik rock di Indonesia khususnya para gitaris tanah air, pasalnya Steve Vai sang dewa gitar asal Amerika Serikat bakal mengadakan konser musik di Jakarta, tanggal 22 Juli 2013 mendatang. Pasti hal ini merupakan moment yang paling ditunggu –tunggu oleh para pecinta solo gitar.

Informasi kedatangan Steve Vai ke Indonesia ini, dilayangkan oleh promotor musik Java Musikindo, melalui akun twitter mereka, @JAVAmusikindo. Mereka mengatakan “Confirmed! Steve Vai concert at Tennis Indoor Senayan, July 22nd 2013,”. Menurut informasi promotor musik kepunyaan Adrie Subono itu, tiket Konser Musik Steve Vai akan dijual dalam jumlah terbatas. Namun harga tiket yang dipatok tidak terlalu mahal, yakni mulai Rp 295 ribu. Tiket konser itu mulai dijual pada 18 Mei 2013.

Gitaris legenda kelahiran 6 Juni 1960 itu pernah bergabung menjadi di grup metal Frank Zappa, The Classified, Alcatrazz, White Snake dan David Lee Roth Band, sebelum akhirnya berkarier menjadi gitaris solo. Selain itu, Steva Vai juga kerap berkolaborasi dengan dewa gitar lain dalam proyek G3, di antaranya Joe Satriani, John Petrucci, Paul Gilbert, Yngwie Malmsteen, hingga bassis Billy Sheehan.Sebagai gitaris, Steve Vai telah melahirkan 8 soloalbum, dan meraih 3 penghargaan Grammy Award.