Pages

Thursday, June 20, 2013

Prestasi Dian Krishna Di Kancah Internasional

Menggumbar sensasi agar menjadi Gosip Hangat dan perbincangan publik mungkin sudah menjadi hal biasa dikalangan selebritis, apalagi bagi mereka para pendatang baru yang ingin dengan cepat mendobrak popularitasnya, atau memang aktris senior yang butuh pemberitaan. Aib dan pergunjingan seolah sudah menjadi sarana promosi dan marketing yang jitu di industri hiburan.

Hal tersebut tampaknya sangat jauh berbeda dengan apa yang dilakukan Dian Krishna. Wanita cantik ini merupakan satu dari dua kontestan perwakilan Indonesia yang bersaing di The Apprentice Asia untuk memperebutkan titel 'Apprentice' pertama di Asia. Acara reality show yang diikutinya tersebut juga bertujuan untuk memperebutkan gaji senilai jutaan dollar per bulan.

Jauh dari kesan sensasi dan gosip hangat yang negatif, karena apa yang dilakukan oleh Puteri Indonesia 2003 itu. Dian pun mengaku ikut program magang terberat yang dikenal dengan kata 'You're Fired!' ini karena dorongan sang suami yang selalu mendukungnya. Di samping itu, Dian juga sangat termotivasi untuk bekerja kembali setelah lebih dari lima tahun tidak memiliki pekerjaan tetap.

"Waktu menikah langsung pindah ke Hong Kong mengikuti sang suami, ya sudah itu kerjaannya jadi freelance saja, untuk saat ini sepertinya suami merasa sayang. Karena waktu pergi dulu juga saat saya di puncak karirnya, dan saat berhenti kerja juga karena memutuskan benar-benar untuk keluarga sepenuhnya," tutur Dian. Ibu satu anak ini mengatakan tidak menyangka bisa terpilih menjadi 12 besar dari jumlah 30.000 pelamar di kawasan Asia Pasific itu. Padahal posisinya hanya ibu rumah tangga saja, sedangkan 12 lainnya mempunyai jabatan yang cukup penting di perusahaan-perusahaan besar di Asia. Namun ia tak menyerah begitu saja dan terus berusaha melakukan yang terbaik demi anak dan suaminya. Semoga sukses ya, dan dapat membawa nama Indonesia di area Internasional.