Pages

Wednesday, June 19, 2013

Konser Musik Java Rockin’ Land 2013 Kembali Digelar

Konser Musik Java Rockin’ Land 2013 Kembali Digelar – Ada khabar gembira buat para pecinta musik rock tanah air, di bulan Juni ini tepatnya tanggal 22 – 23 Juni bakal di gelar Konser Musik rock terbesar di Indonesia yang ber tajuk “ Java Rockin’ Land”, konser ini khusus menampilkan musisi – musisi rock dan musik – musik cadas.

Bertempat di Carnival Beach Ancol jakarta, Konser Musik ini bakal menampilkan para rocker baik dari dalam negeri maupun luar negeri yang tentunya sayang buat dilewatin. Pada penyelenggaraan yang ke -4 ini, Java Rockin’ Land akan menampilkan tidak kurang dari 58 band, dimana pada hari pertama pementasan ( 22 Juni ) bakal ada setidaknya 27 band yang dijadwalkan naik panggung. Dan pada hari kedua (22 Juni) bakal ada 31 band yang bakal pentas.

Java Rockin’ Land 2013 diseleggarakan oleh PT. Java Festival Production (JFP ), yang telah sukses menyelenggarakan berbagai event kelas dunia salah satunya adalah gelaran festival musik jazz terbesar di Indonesia. Java Rockin’ Land 2013 diselenggarakan dalam rangka untuk menyajikan konser musik berkelas internasional. Seperti kita ketahui, akhir- akhir ini jarang kita temui konser- konser akbar seperti ini terutama untuk genre musik cadas seperti rock dan metal. Sehingga diharapkan dengan adanya Java Rockin’ Land ini dapat mengobati kerinduan para musik rock di Indonesia.

Gosip Hangat yang beredar, tiket konser musik ini bakal dijual dengan harga 320 ribu rupiah ( presale ) belum termasuk pajak. Jadi klo sama tiket harganya menjadi 352 ribu rupiah, tiket tersebut berlaku untuk satu hari pementasan. Sedangkan Kalau misalnya anda berencana untuk menonton 2 hari berturut – turut, tiket konser bakal dijual seharga 500 ribu rupiah (pre sale) belum termasuk pajak, dengan pajak menjadi 550 ribu rupiah.