Pages

Tuesday, June 25, 2013

Gosip Hangat Olga Syahputra

Gosip Hangat Olga Syahputra – Presenter dan komedian kondang Olga Syahputra kembali menuai kontroversial dengan gaya bercandanya yang ceplas ceplos. Gosip Hangat yang beredar Olga Syahputra telah dilaporkan ke polisi atas tindakannya yang dianggap telah mencemarkan nama baik seorang dokter wanita.

Gosip Hangat tersebut menyebutkan bahwa Dr. Febby Karina merasa nama baiknya telah tercemar akibat ulah Olga dan membuat rumah tangganya menjadi retak. Hal ini berawal dari candaan Olga saat acara pesbuker di Stasiun TV ANTV sekitar bulan Mei 2013, dimana Dr. Febby karina saat itu mendapatkan panggilan ke lokasi shooting untuk melakukan perawatan.

Akan tetapi tanpa disangka Olga menyeretnya ke panggung, dan mengatakan bahwa sang dokter adalah penyebab perceraian seorang pegawai ANTV. Sontak sang dokter terkejut dan kesal dengan perlakuan Olga sehingga lapor ke polisi. "Benar adanya laporan atas nama Febby Karina. Terlapornya adalah OG (Olga Syahputra). Lapornya hari Rabu, 19 Juni 2013 pukul 01.38 dengan dugaan pencemaran nama baik, fitnah, perbuatan tidak menyenangkan, dan tindak pidana dalam UU ITE," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Rikwanto, seperti dikutip tabloidnova.com, Jumat (21/6/2013).

Gaya bercanda Olga memang tidak hanya kali ini saja menjadi bumerang bagi dirinya dan menjadi gosip hangat di tengah masyarakat, tercatat telah beberapa kali Olga mendapat teguran dari KPI karena tidak bisa mengontrol kata – kata yang keluar dari mulutnya. Seharusnya beberapa teguran dan keberatan dari masyarakat menjadi bahan instrospeksi dirinya agar bisa menampilkan sisi komedi yang berkualitas bukan bercandaan tidak bermutu yang berujung fitnah dan pelecehan nama baik seseorang.