Pages

Friday, June 14, 2013

Populerkan Brand Dengan Digital Marketing

Populerkan Brand Dengan Digital Marketing – Tantangan terbesar sebuah perusahaan agar bisa kuat bersaing dalam pangsa pasar adalah bagaimana memperoleh popularitas dan mendapatkan kepercayaan konsumen sehingga brand image semakin kuat, dengan begitu penjualan pun akan semakin meningkat.

Digital Marketing
Digital Marketing merupakan strategi pemasaran yang saat ini sedang booming, yang secara perlahan namun pasti menggeser strategi –strategi lama yang dianggap sudah tidak efektif dan efisien lagi dalam menjaring konsumen. Digital marketing menggunakan media internet sebagai sarana utama dalam menjalankan strateginya, salah satu strategi digital marketing adalah mempopulerkan website perusahaan dengan SEO.

SEO atau Search Engine Optimization, sangat penting untuk mendongkrak posisi website untuk berada di halaman pertama search engine dengan menggunakan keyword tertentu. Anda bisa bayangkan jika anda memiliki produk utama “kitchen sink” akan tetapi saat konsumen mencari produk tersebut, website anda sama sekali tidak muncul di search engine seperti Google. Tentu hal ini amat disayangkan. Jika website anda muncul saat seseorang mencari produk yang anda jual tentu ada kemungkinan terjadinya pembelian akan lebih besar.

Kini banyak perusahaan besar mempercayakan strategi digital marketingnya pada digital agency, digital agency akan memberikan ide – ide strategi terbaru dari dunia digital sesuai dengan kebutuhan perusahaan agar tercapai tujuan perusahaan. Salah satu digital agency di Jakarta yang cukup ternama adalah batavianet, yang berlokasi di daerah cengkareng, Jakarta Barat.