Pages

Friday, June 14, 2013

Psy Bakal Bikin Konser Musik Di Jakarta

Psy Bakal Bakal Konser Musik Di Jakarta 6 Juli 2013 – Penyanyi fenomenal asal Korea Selatan Park Jaesang atau lebih dikenal dengan PSY yang populer dengan single Gangnam Style-nya bakal bikin konser musik di Jakarta pada tanggal 6 Juli mendatang. Konser musik ini akan diberti tajuk “PSY Harmony Concert”, konser ini merupakan penampilan pertama PSY di Indonesia, hal ini menandai persahabatan antara Indonesia dan Korea Selatan.

Psy Bakal Bikin Konser Musik Di Jakarta
Psy Bakal Bikin Konser Musik Di Jakarta
Berita kedatangan Psy ke Jakarta tersebut diumumkan di Facebook resmi Pemerintah Kota Seoul. Mereka menyatakan, untuk merayakan ulang tahun ke-40 hubungan diplomatik antara Korea dan Indonesia dengan mengadakan konser musik PSY di jakarta. konser musik tersebut rencananya akan digelar oleh S27 dan V Entertainment & Sports Ventures LTD. Pemerintah Kota Seoul bertindak sebagai sponsor untuk mempromosikan kebudayaan antara dua negara.

“Merupakan kehormatan bagi saya akhirnya bisa mempersembahkan pentas untuk teman-teman di Indonesia. Konser Musik di Jakarta ini sangat spesial dan sangat dekat di hati saya karena menjadi perayaan 40 tahun hubungan erat antara Korea dan Indonesia,” komentar Psy menjelang kedatangannya ke Indonesia. Video musik Gangnam Style sempat menjadi fenomenal, dimana video tersebut merupakan video musik yang pertama didunia dilihat sebanyak 1,6 miliar kali di YouTube. Bahkan Sekretaris Jendral PBB Ban Ki-Moon menunjukkan keiriannya pada PSY karena telah mencuri gelarnya sebagai orang Korea Selatan yang paling terkenal di dunia.

Belum lama ini PSY merilis album keduanya “ Gentlemen” dan lagi –lagi PSY sukses meraih Guiness World Record sebagai video musik yang paling banyak dilihat dalam 24 jam yaitu sebanyak 50 juta kali di YouTube dan sebagai single artis Asia pertama yang sukses menembus tangga lagu top 10 Billboard. Namun sayang saat ini belum ada konfirmasi dari pihak promotor mengenai harga tiket konser musik PSY ini. Promotor berjanji akan memberikan pengumuman harga tiket konser Psy secepatnya.