Pages

Monday, June 17, 2013

Jantung Koroner Muncul Tidak Spesifik Pada Perempuan

Jantung Koroner Muncul Tidak Spesifik Pada Perempuan - Penyebab utama dari kematian di seluruh dunia saat ini adalah jantung koroner, penyakit ini bisa terjadi pada siapa saja, setiap tahun hampir 3,8 juta laki-laki dan 3,4 juta perempuan meninggal akibat serangan jantung koroner. Apalagi gejala ini muncul tidak spesifik pada perempuan diakibatkan proses menopause dini yang dialami perempuan.


Jika ditinjau perempuan saat ini mayoritasnya adalah perempuan karir, yang padat aktivitas dan sibuk dengan pekerjaannya. Apa jadinya jika gejala ini terjadi pada perempuan, sementara kemunculannya tidak spesifik dan jika sudah terkena gejala tersebut apa yang bisa menjamin biaya kesehatan saat ini yang terus meningkat.

Hadirnya ASURANSI KESEHATAN khusus untuk perlindungan penyakit kritis sangatlah bermanfaat seperti yang ditawarkan oleh Commonwealth Life yaitu asuransi tambahan COMM CI 50 plus dan COMM Crisis Cover 53 untuk perlindungan penyakit kritis.

Hadirnya asuransi kesehatan dengan bentuk seperti ini sangatlah membawa pencerahan bagi anda yang mengidap penyakit kritis, sudah saatnya asuransi kesehatan menjadi pelindung kehidupan anda dan keluarga, ditengah munculnya berbagai penyakit kritis dan biaya kesehatan yang semakin meningkat.