Pages

Wednesday, May 7, 2014

Lagu-lagu Yang Bercerita Tentang Waktu

Lagu-lagu Yang Bercerita Tentang Waktu - Waktu bukanlah teman umum yang biasa digunakan oelh para pencipta lagu, karena mereka biasanya lebih menyukai tema tentang cinta atau kepedihan dan kesenangan. Waktu menjadi bagian kurang disorot dalam setiap penyusunan tema. Namun tahukah anda bahwa didunia ini ada banyak lagu yang bercerita tentang waktu?apa sajakah lagu itu? Yang pertama adalah Infinity dengan The  xx.

Diambil dari album tahun 1981, lagu dokumen  itu bercerita tentang ketidakpastian setelah tujuh tahun menikahi kebahagiaan. Seluruh cinta menghilang ketika pasangannya meninggal. ketika sihir telah meninggal . Cinta yang mereka bangun hanya bertahan tujuh tahun dan mengakibartkan penderitaan selamanya. Lagu tentang waktu yang kedua adalha 1901 dari The  Phoenix. Lagu ini mengisahkan tentang pergantian abad terakhir.

Ketika Thomas Mars et al  menciptakan sepotong kecil aditif elektro - pop. Dengan irama funky anda dapat belajar musik dan sejarah. One Moneth Off ' dari  Bloc Party. Lagu ini menceritakan seseorang yang miskin dan memiliki kisah cinta yang buruk. Sehingga memutusakan untuk mengambil liburan selama satu bulan.

Pada kesempatan ini lah dia menemukan pasangan baru yang lihai bermain gitar Spanyol. pasangannya terbaru adalah bermain gitar Spanyol. Dirilis sebagai single pada tahun 2009 One Month Off menggabungkan campuran biasa Bloc Party dengan menekankan pada permainan gitar dan lirik yang menyentuh.

Anda punya kisah yang melibatkan tentang waktu dan ingin menjadikannya sebuah lirik?tentu bisa,asalkan anda kreatif memasukkan unsur waktu. Sebelum belajar membuat lagu, sebaiknya perdalam dulu teknik bermusik anda. Beli keyboard menjadi alternatif untuk anda belajar menyusun lirik lagu dengan nada indah.