Pages

Wednesday, May 7, 2014

Pesepakbola Yang Hobi Bermusik

Pesepakbola Yang Hobi Bermusik - Siapa bilang pesepakbola hanya bisa bermain bola. Faktanya mereka bisa memainkan jenis kegiatan lain, sekalipun itu diluar olahraga. Kegiatan yang kerap mereka lakukan diwaktu luang tersebut, banyak menyedot perhatian dunia maya. Karena kepiawaian mereka dalam kegiatan lain juga nyatanya sangat bagus. Kegiatan yang paling sering dan intens mereka lakukan adalah bermain musik.

Kiper Chelsea Petr Cech dikenal sebagai drummer kawakan. Bukan hanya sekedar bisa namun kiper muda ini juga bisa bermain spektakuler layaknya drummer kelas atas. Dia selalu bermain drum ketika jeda pertandingan atau setelah pertandingan. Bermain drum membuatnya lebih bisa mengekspresikan diri. Cech juga sering tampil diacara perjamuan. Pertunjukkannya kerap mengundang decak kagum. Pesepakbola kedua yang hobi bermusik adalah Jose Manuel Pinto.

Penjaga gawang Barcelona tersebut diketahui sangat suka bermain piano. Jika tak ada piano Pinto biasanya bermain dengan keyboardnya. Pinto juga dikabarkan sudah beli keyboard, demi menyalurkan hobi dan bakatnya. Keyboard yang lebih praktis dibanding piano, memudahkan Pinto membawanya kemanapun dia pergi. Sehingga saat melakoni laga diluar kota atau luar negeri dia masih bisa memencet nuts. Pesepakbola yang gemar bermusik adalah bek Barcelona Dani Alves.

Pemain asal Brasil tersebut sangat suka bermain gitar, bernyanyi dan memainkan sejumlah alat musik tradisional Brasil. Dia juga sempat mengunggah video ke youtube yang berisi tentang kepiawaiannya bermain alat musik Brasil. Disela-sela aktifitasnya sebagai pesepakbola, Alves tak pernah mengurangi intensitas bermusik. Bahkan terkadang dia jua bermain sambil melakukan sejumlah tarian.