Pages

Monday, May 12, 2014

Band Indonesia Yang Paling Dibenci

Band Indonesia Yang Paling Dibenci - Menjadi band sukses tidaklah mudah. Tidak hanya harus memiliki kelengkapan instrument musik. Namun sesekali anda juga harus membuat para penggemar gembira, misalkan dengan beli keyboard khusus untuk mereka. Jika tidak seperti itu anda mungkin bisa kehilangan penggemar karena dianggap kurang apresitif terhadapa loyalitas fans.

Namun kebencian fans tidak hanya lahir karena hal itu. melainkan karena sejak awal mereka memang sudah membenci sebuah band. Selidik punya selidik beberapa band di Indonesia terbukti menuai sukses, justru setelah dihina dan dikritik oleh masyarakat. Baik karena musiknya yang dianggap norak atau karena tampangnya yang kurang OK.

Pee Wee Gaskins menjadi salah satu band yang dibenci di Indonesia. Lantaran para personilnya dikabarkan penyuka sesama jenis. Tapi penyebab orang-orang tidak menyukai Gaskins bukan itu saja. Karena katanya band festivalan ini memiliki sifat sombong, dan kurang menjalin interaksi dengan penonton. Selanjutnya ada D’Masiv yang juga dibenci banyak orang.

Sebab mereka dianggap salah satu band plagiat di Indonesia. Lagu 'plagiat' mereka yang paling terkenal itu adalah Cinta Ini Membunuhku' yang mencontek lagu 'I Don't Love You' milik My Chemical Romance. ST12 juga menjadi salah satu band yang dibenci karena mengusung tema metal alias melayu total.

Band selanjutnya yang dibenci adalah Kangen Band. Band beraliran melayu total ini dibenci bukan karena lagu-lagunya yang tidak OK. Melainkan karena para personilnya yang dianggap tidak ganteng. Padahal sebagai seorang musisi, penampilan menjadi penunjang yang penting. Meski keempat band itu begitu dibenci. Faktanya mereka justru menuai sukses, albumnya bahkan laris manis dipasaran. Hal ini membuktikan kritik, celaan dan kontroversi memang kiat jitu melambungkan sebuah band.