Pages

Monday, May 12, 2014

Kelebihan K-Pop Dengan Penyanyi Indonesia

Kelebihan K.Pop Dengan Penyanyi Indonesia - Mengapa artis artis Korea Pop (K-Pop) lebih populer dan tenar dibanding musisi Indonesia? Mengapa musisi K-Pop lebih diterima didunia internasional dibanding musisi Indonesia? Karena memang mereka memiliki kualitas yang lebih baik dari musisi Indonesia. Apa saja sebenarnya yang membuat K-Pop begitu istimewa? Pertama adalah kualitas musisi itu sendiri. Di Korea sebelum seorang artis melejit, mereka terlebih dulu mendapat tempaan manajemen, dalam beberapa tahun.

Sehingga saat rilis single pertama, kemampuan merekapun sangat bagus dan sudah memiliki karakter sendiri. Tempaan dalam hitungan tahun juga membantu musisi itu sendiri untuk bertahan, dalam persaingan berat didunia musik Korea. Dengan persiapan matang, musisi Korea berusaha untuk meminimalisir terjadinya tenar sementara. Faktor kelebihan musisi K-Pop yang kedua adalah penggemar. Yah, di Korea fans sangat penting, karena mereka adalah salah satu pemasukan besar bagi para musisi.

Asal anda tahu fans di Korea paling anti membeli kaset bajakan. Mereka akan melakukan apa saja demi membeli kaset original. Karena dengan memiliki album asli idolnya, itu berarti mereka menghargai usaha keras para artis. Faktor yang ketiga adalah youtube. Artis Korea sangat memaksimalkan media sosial yang satu ini. Tidak seperti di Indonesia yang memperlihatkan album perdananya di televisi. Aktris Korea justru memanfaatkan youtube gratis, untuk memperkenalkan album baru mereka.

Hal ini tentu saja dapat menekan pembiayaan untuk pengenalan album. Kelebihan terakhir K-Pop adalah para major labelnya sangat mendukung artis dan tidak mengambil keuntungan sepihak. Dukungan label membantu para aktris Korea bersinar di dunia internasional. Anda menginginkan kesuksesan seperti aktris Korea? Mungkin akan sulit jika anda masih berada di Indonesia. Jadi daripada berharap dunia musik Indonesia bisa seperti K-Pop. Lebih baik anda fokus memperbaiki diri. Jika perlu beli keyboard sebagai media belajar anda. Karena keyboard adalah instrumen yang memiliki nada paling lengkap. Sehingga bisa anda gunakan untuk berlatih segala genre.