Pages

Thursday, July 4, 2013

Agnes Monica Ganti Nama Jadi Agnes Montana ?

Gosip Hangat menggegerkan para fans Agnes Monica, tersiar rumor bahwa Agnes Monica telah mengganti namanya menjadi Agnes Montana. Gosip ini pertama mulai ramai diperbincangkan 30 Juni 2013 lalu ketika Agnes meng-upload video single terbarunya yang berjudul “ Coke Bottle” di acara peluncuran Revd di Palace Hotel , San Francisco, California, AS.

Pada saat sedang menyanyikan lagu terbarunya yang bergenre R n B tersebut itulah, DJ Steve yang juga Partner bernyanyi Agnes, meneriakkan nama Agnes Monica yang terdengar seperti Agnes Montana. Padahal faktanya, yang diteriakkan DJ steve tersebut adalah “ Give it up to Agnes one more time” bukan Montana.

Agnes telah memberikan klarifikasi mengenai rumor yang beredar tersebut pada fara fansnya bahwa ia tidak pernah sama sekali mengganti nama belakangnya menjadi Montana. Lagu terbaru Agnes ” Coke Bottle” merupakan lagu hasil garapan produser Amerika terkenal Timbaland, yang pernah bekerja dengan banyak penyanyi internasional seperti Missy Elliot, Nelly Furtado, dan Justin timberlake.