Pages

Friday, July 26, 2013

Chris Brown Bantah Bakal Gelar Konser Di Jakarta

Gosip Hangat mengenai konser yang bakal digelar Chris Brown Di Jakarta pada 14 Spetember 2013 nanti, akhir – akhir ini santer terdengar bahkan Mirica entertainment sang promotor music telah menggelar konferensi pers terkait konser tersebut pada hari Rabu lalu.

Tetapi khabar mengejutkan datang dari Chris Brown sendiri yang menampik Gosip Hangat tersebut. Ia menuliskan di akun Twitter-nya bahwa ia membantah akan menggelar konsernya di Jakarta pada tanggal yang disebutkan oleh Mirica entertainment. Walah kok bisa ya?

"Saya tidak akan tampil di Jakarta pada 14 September 2013, ini adalah iklan palsu dan penipuan," kicau Brown di akun twitternya.

kabar pembantahan ini ditegaskan oleh manajemen Chris Brown melalui website resmi mereka. manajemen Brown mengatakan bahwa rencana konser Brown di Jakarta adalah palsu.

"Berita yang disebutkan oleh media Indonesia bahwa Chris Brown akan menggelar konser di Jakarta pada 14 September 2013 adalah palsu. Kami tidak pernah memiliki perjanjian atau komitmen apapun tentang konser di Jakarta. Tidak ada konser Chris Brown di Jakarta," ujar Tina Davis, perwakilan dari manajemen Brown. Sebelumnya, pihak Mirica Entertainment dan Variant Entertainment menyebutkan bahwa mereka akan menggelar konser Chris Brown yang bertajuk 'China and Asia Fine Tour 2013' di Ecopark, Ancol.