Pages

Monday, July 15, 2013

Berita Baru : Penggemar Berat Pink Floyd Masuk Penjara

Bukan Berita Baru jika antusiasme penggemar seringkali nekad melakukan suatu hal untuk idolanya. Seperti seorang penggemar Pink Floyd dikabarkan dimasukan ke dalam penjara akibat memasang musik grup progresif rock legendaris asal Inggris tersebut terlalu keras tiap malam sehingga mengganggu ketenangan para tetangga di sekitar rumahnya.

Berita Baru Pink Floyd
Berita Baru Pink Floyd
Menurut SWNS, Paul Foster memutar lagu-lagu dari album Wish You Were Here, The Dark Side of the Moon, dan The Wall berulang-ulang tiap malam dengan suara lantang. Hal tersebut mengganggu tetangga Foster yang berkata bahwa mereka tidak memberikan toleransi terhadap kelakuakan anti-sosial, terlebih lagi suara gaduh.

Salah seorang tetangga Foster yang juga mengaku menyukai Pink Floyd menyatakan tidak pernah melakukan hal sama. Mereka menyukai Pink Floyd sama seperti tetangga itu, akan tetapi tidak memutarnya tiap kali sampai pukul empat subuh.

Sebuah keluarga yang sudah tinggal selama dua puluh tahun di daerah tersebut sampai memutuskan untuk pindah rumah karena kebisingan tersebut.

Salah satu tetangga mengutarakan kegeramannya dengan berkata bahwa ia juga sepertinya menikmati malam dengan beberapa lagu balada cinta. Mereka merasa hilang akal ketika mendengar Barry White dan Marvin Gaye dari rumah itu. Tapi paling sering Pink Floyd, dan mereka pikir setiap mereka mendengar lagu itu lagi mereka akan memanjat tembok.”