Pages

Wednesday, July 10, 2013

Ramadhan, Syahrini Tetap Siap Promo Single Terbaru

Menjelang datangnya bulan suci Ramadan, penyanyi Syahrini mengaku tidak mengurangi aktivitasnya dalam dunia tarik suara. Malahan wanita kelahiran 1 Agustus 1980 ini makin banyak mendapat tawaran pekerjaan, mulai dari menyanyi untuk Konser Musik on air atau off air di sejumlah stasiun televisi. Namun diakuinya, itu semuanya hanya dilakukan di dalam kota saja.

Ramadhan, Syahrini Tetap Siap Promo Single Terbaru
Syahrini
Meski pekerjaannya lebih banyak di dalam kota saja, tapi bukan niatnya mengurangi rejeki atau mungkin nolak job di luar kota, karena menurut Syahrini kalau di luar kota ia merasa repot untuk tarawih dan juga puasanya, jadi itulah alasan mengapa ia memilih pekerjaan di dalam kota dan tetap di rumah yang akan lebih afdol untuk beribadah.

Agar tidak mengganggu puasa, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu lebih mengambil pekerjaan usai menjalankan ibadah puasa. Kebanyakan yang abis buka puasa dilakoninya untuk bekerja, jadi menurutnya masih ada yang berhubungan dengan puasa, karena baginya kebanyakan waktu setelah tarawih dan tidak mengganggu puasa. Selain itu, rencananya dalam bulan puasa nanti, Syahrini juga akan mengeluarkan single terbarunya yang bertajuk Cinta Tapi Gengsi, tapi promonya seputaran Jakarta saja, meski beberapa kali sempat dinyanyikannya dalam sebuah konser musik, namun untuk promo selanjutnya akan dilakukan secara off air atau on air, di tivi atau radio saja.