Pages

Wednesday, July 31, 2013

Amy Winehouse Sering Mengejek Pete Doherty

Gosip Hangat datang dari salah satu dedengkot band The Libertines, Pete Doherty mengatakan jika ia teringat oleh Amy Winehouse yang sering mengejeknya ketika sedang latihan musik bersama.

Doherty, yang tahun lalu mengungkapkan jika ia dan Winehouse saling mencintai, mengatakan kepada The Sun, “Saya sedikit mengagumi wanita itu, Anda tahu? Kami latihan bersama dan ia mengejek saya. ‘Itukah rif baru terbaikmu ?’ atau ‘Anda bukan benar-benar seorang vokalis kan?’.”

Dilansir dari NME, Doherty mengakui jika ia merasakan sesuatu seperti cinta pada pandangan pertama ketika pertama kali bertemunya. “Saya pikir saya jatuh cinta dengan Amy sejak pertama kali saya melihatnya. Dan kemudian, sang ratu telah tiada. Tapi, musiknya adalah kejayaan bukan tragedi,” tambah Doherty.

Sementara itu, Doherty telah menyatakan jika ia tidak melakukan kontak sama sekali dengan Carl Barat, menghempaskan harapan para penggemar untuk melihat reuni The Libertines.