Pages

Wednesday, July 17, 2013

Gosip Hangat : Adam Levine Bertunangan Dengan Model Seksi

Gosip Hangat Adam Levine – Wah bersiaplah patah hati buat para cewek penggemar Maroon 5, karena gosip-nya si tampan Adam Levine frontman Maroon 5 sudah bertunangan dan akan segera menikahi model seksi Victoria’s Secret, Behati Prinsloo. Hmm.., akhirnya petualangan cinta si tampan Adam Levine bakal berakhir juga.

Gosip Hangat Adam Levine
Gosip Hangat Adam Levine
Berita ini rupanya bukan sekedar Gosip Hangat semata karena akhir pekan lalu, musisi 34 tahun yang bernama asli Adam Noah Levine itu memberikan konfirmasi kepada situs berita E!Online tentang kebenaran berita mengenai pertunangannya dengan Behati Prinsloo 24 tahun.

Jika menelisik kebelakang, Adam Levine rupanya CLBK ( cinta lama bersemi kembali ) dengan model seksi ini, pasalnya hubungan mereka sempat putus nyambung kayak lagunya BBB, Namun kini Adam dan Behati sudah kembali bersama sekaligus membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, meski usia mereka terpaut cukup jauh sepuluh tahun..wow !

Putus-nyambung cinta seperti itu tidak begitu mengherankan, sebab dalam sebuah wawancara kepada situs Details, Adam sempat mengaku jika ia memang biasa tertarik pada banyak wanita..ampun dah!

Meski begitu, E! Online mengungkapkan bahwa Adam benar-benar telah menemukan cinta sejatinya pada diri Behati. Sehingga gak perlu pikir panjang lagi untuk segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Wah.. Selamat yah Adam dan Behati !