Pages

Wednesday, July 3, 2013

Noxa Konser Musik di Helsinki

Noxa Konser Musik di Helsinki - Noxa, band grindcore asal Jakarta dikabarkan akan tampil untuk kedua kalinya dalam sebuah konser musik di Helsinki, Finlandia pada pukul satu malam ini waktu setempat (jika di Indonesia sekitar pukul 5:00 WIB). Rencananya dalam konser musik ini Noxa akan tampil di sebuah bar/restoran terkemuka bernama Virgin Oil Co. bersama dengan Convulse, Daemonicus (Swedia) hingga Suicide Machine.

Kehadiran Noxa disana memang masih terkait dengan ajang Tuska Open Air Metal Festival yang diselenggarakan di Suvilahti, Helsinki mulai 28 – 30 Juni 2013. Kali ini mereka akan perform di Tuska After parties yang serentak digelar di empat venue setiap malamnya selama festival tersebut digelar.
Tony Taleva, promotor festival tersebut secara khusus mengundang Noxa untuk tampil kembali di sana setelah sebelumnya pada 2008 mereka juga sempat konser musik disana dan disaksikan ribuan penonton yang memberikan respons sangat antusias. Dan saat itu Noxa masih tampil dengan almarhum drummer Robin Hutagaol.

Seluruh anggota Noxa; diposisi vokalis adalah Tonny, gitaris adalah Ade Himernio, bassist dipegang oleh Dipo dan drummer digawangi oleh Alvin yang telah berada di Helsinki sejak awal pekan ini. Menariknya selain tampil di dua konser musik di sana, Noxa juga akan melakukan proses rekaman di Studio Aanivallila untuk album terbaru sekaligus keempat mereka yang diproduseri pula oleh Tony Taleva langsung.

Menurut informasi dari akun Twitter salah seorang fotografer @streetbandits yang mengikuti keberangkatan Noxa ke Finlandia, sedikitnya akan ada enam lagu baru yang direkam disana bagi album terbaru yang menjadi kelanjutan dari album Legacy yang rilis pada 2011 silam. Dan rencananya untuk konser musik kedua Noxa di Finlandia akan berlangsung pada 30 Juni mendatang.