Pages

Wednesday, July 3, 2013

Gosip Hangat Selebritis dan Skandal Pejabat Pemerintah

Gosip Hangat Selebritis dan Skandal Pejabat Pemerintah - Gosip hangat tentang selebritis, kini nampaknya mulai tersaingi oleh Gosip Hangat para pejabat pemerintahan. Cenderung pada skandal yang negatif, mungkin ini lebih tepat digunakan untuk menilai perilaku para public figure yang seharusnya dapat menjadi panutan masyarakat.

Gosip Hangat Selebritis
Gosip Hangat Selebritis
Harta, takhta, dan wanita merupakan anugerah terindah manusia ketika di dunia atau bisa disebut surga duniawi. Jadi jika ketiganya berkumpul dan dikelola dengan baik, akan menjadi kekuatan yang luar biasa. Makanya tak heran ada beragam cara ditempuh, bahkan tak peduli halal atau haram demi mendapatkan ketiganya. Sampai akhirnya ketiga hal itu menjadi satu bahan bakar yang mampu memberikan muatan negatif.

Sejarah menunjukkan betapa perebutan takhta telah membuat orang nekat membunuh, lihat bagaimana sebuah perang terjadi demi memperebutkan tahta. Karena harta pula banyak orang yang mendekam di jeruji besi lantaran korupsi, kriminalitas, dan lain sebagainya. Lantas, apajadinya jika salah memuliakan, wanita pun menjadi terhina. Lihat bagaimana deretan kabar heboh dan skandal pejabat dengan wanita di negeri ini dalam beberapa pekan terakhir yang diberitakan, kasusnya tak jauh dari wanita. Mirisnya pula, bukan kabar memuliakan wanita melainkan merendahkan harkat dan martabat kaum hawa.

Sejumlah pejabat negara terlibat layanan skandal seks sudah menjadi rahasia umum dimasyarakat. Meski tidak semua pejabat negara seperti itu, praktik “servis wanita” sudah jadi rahasia umum yang tak bisa ditampik lagi. Bahkan wanita kerap kali digunakan “umpan” untuk mendapatkan proyek, meraih jabatan, dan berbagai hal lainnya.

Bagaimana profil Ahmad Fathanah, namanya menjadi Gosip Hangat dan pergunjingan public, penyandang dana haram mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lutfhi Hasan Ishaaq, akhirnya tersangka skandal impor daging sapi bisa jadi bukti sekaligus pelajaran bagi kita semua. Mengenai berita banyaknya istri dan wanita di sekelilingnya telah menggemparkan publik di Indonesia.

Tidak menutup kemungkinan kehadiran wanita-wanita itu bukan hanya menemani Fathanah saja, tetapi juga untuk menemani sejumlah petinggi PKS maupun pejabat penyelenggara negara lainnya terkait pemulusan kuota impor daging sapi di Indonesia. Singkatnya selain uang, Fathanah juga membawa wanita cantik, bisa jadi wanita penghibur atau pelacur. Mirisnya sampai saat ini belum ada penjelasan apakah wanita-wanita itu untuk bosnya saja, untuk diri sendiri atau dua-duanya.