Pages

Thursday, July 4, 2013

Gosip Terbaru Jason Statham

Jason Statham , Aktor laga asal Inggris dipastikan bakal main dalam film Fast & Furious 7. Berita ini sempat menjadi Gosip Hangat karena ia dimunculkan diujung film Fast and Furious 6, yang tentunya mengundang rasa ingin tahu dan penasaran banyak penggemarnya untuk menonton aksinya. Berakting kebut – kebutan memang sudah bukan hal baru lagi buat Jason yang biasa “ngebut” dalam film Transporter, akan tetapi ada yang berbeda di filmnya kali ini.

Pria botak tampan ini gak bakal main jadi pria baik – baik seperti peran – peran yang sebelumnya, Jason Statham bakal berperan sebagai Owen Shaw, musuh utama kelompok Dominic Toretto (diperankan oleh Vin Diesel). Meski diplot berperan sebagai penjahat, tapi tentu bukan berarti Jason pantas menjadi seorang penjahat lho..

Gosip nya Jason Statham sempat merasa kesulitan memerankan peran antagonis, maklum dia udah terbiasa berperan sebagai tokoh protagonis, akan tetapi walau merasa kesulitan berakting sebagai musuh Vin Diesel, Paul Walker danDwayne Johnson, namun Jason mengatakan bahwa dia merasa sangat antusias untuk berakting dalam franchise film action sukses tersebut. Dia juga menjanjikan aksi kebut-kebutan yang nggak kalah keren dan menegangkan dengan aksi kebut-kebutan yang pernah dia lakukan dalam film-film action terdahulunya. Kita tunggu aja yah gimana aksi Jason Statham di film Fast & Furious 7.