Pages

Monday, July 22, 2013

Warna Mobil Bekas Paling Diincar

Warna Mobil Bekas Paling Diincar – Meskipun membeli mobil bekas namun bukan berarti pembeli akan asal – asalan saja dalam memilih warna. Oleh karena itulah warna terkadang juga mempengaruhi harga JUAL MOBIL BEKAS, jika warna tersebut tergolong tidak umum dan jarang penggemarnya seringkali penjual terpaksa harus menurunkan sedikit harganya.

Warna Mobil Bekas Paling Diincar
Warna Mobil Bekas Paling Diincar
Seperti misalnya di Indonesia pada tahun 90-an, pengguna mobil berwarna putih tidak banyak. Maklum saja mobil putih sering di asosiasikan dengan mobil ambulans. Selain itu juga demi alasan kepraktisan mobil warna putih cenderung dihindari karena jika terlihat kotor sedikit saja,mobil akan terlihat dekil. Itulah mengapa warna mobil bekas paling diincar saat itu bukanlah warna putih.

Lain dulu lain sekarang semenjak Apple Inc. yang di komandoi Steve Jobs mengeluarkan produk seperti Iphone, ipod,Imac, dalam balutan warna putih, banyak orang baru menyadari bahwa warna putih membuat produk tersebut menjadi tampak lebih elegan. Warna putih yang memberikan konotasi suci, bersih, keren, stylish, mewah, dan baik. Penjualan produk-produk ini pun laris manis. Metode Steve Jobs yang “out of the box’ ini kemudian memberikan inspirasi pada produk lain untuk juga menggunakan warna putih.

Di dunia otomotif, Mobil berwarna putih kemudian menjadi trend. Para produsen dari mobil mulai dari kelas premium sampai ke mobil-mobil kelas menengah merelese mobil berwarna putih.Dari Nissan GT-R yang dibandrol milyaran rupiah sampai mobil sejuta umat sekelas Avanza dan Xenia semua menyediakan pilihan dalam warna putih. Dari sisi harga jual mobil bekas, Warna putih saat ini nilainya pun baik. Maklum sudah banyak penggemar bahkan kini warna putih menjadi salah satu warna paling diincar oleh pembeli selain warna hitam dan silver.