Pages

Monday, October 21, 2013

Gosip Hangat Bahasa Intelek Syahrini

Gosip Hangat kali ini menyoroti bahasa sok Intelek Syahrini, bahkan videonya sudah tersebar luas di Youtube. Gaya bahasa yang dinilai lucu karena mirip dengan Vicky Prasetyo, yang menggunakan bahasa gado –gado antara bahasa Indonesia dan bahasa inggris yang acak adut membuat orang penasaran seperti apa isi wawancara Syahrini tersebut.

Gosip Hangat Bahasa Intelek Syahrini
Dalam video wawancara berdurasi 2 menit 35 detik tersebut, Syahrini tengah diwawancara mengenai rencana konser musiknya di negara Malaysia. Beberapa kali Syahrini salah menyebutkan kata dalam bahasa Inggris , diantaranya adalah Mandarin yang diucapkannya menjadi “Menderin” kemudian “ Famous “ yang diucapkan oleh Syahrini menjadi “vimes”.

Maksud hati pengen kelihatan intelek dengan menggunakan bahasa Inggris , apa daya justru malah jadi bahan tertawaan banyak orang. Tidak hanya sampai disitu saja, dengan gayanya yang cetar membahana Syahrini juga salah menyebutkan beberapa negara yang menjadi bagian dari Asia Timur. Syahrini menyebutkan negara yang masuk Asia Timur adalah Jepang, Hong kong, Singapura, Malaysia, Brunei Darusalam dan Indonesia. Padahal selain negara Jepang dan Hong Kong , negara yang disebutkan oleh Syahrini termasuk dalam Asia Tenggara.

Akibat bahasa sok intelek-nya ini Syahrini menjadi Gosip Hangat dan video wawancara tersebut ramai dikunjungi dan jadi bahan lelucon paling hangat. Sejak diunggah 16 Oktober 2013, video ini berjudulSyahrini Wawancara Sok Intelek Terbaru 2013, yang diunggah oleh Daeng Nai sudah ditonton 1.283 kali.