Pages

Tuesday, October 22, 2013

INFORMASI LIFESTYLE – Slimming Treatment Untuk Kecantikan

INFORMASI LIFESTYLE – Memiliki Tubuh yang ideal terbebas dari gangguan lemak yang
menggelambir selain sehat namun juga akan membuat tubuh terlihat lebih menarik. Kebutuhan akan tubuh yang ideal saat ini tidak terbatas pada kaum wanita saja, namun kaum pria pun saat ini sudah menjadikan hal itu sebgai bagian dari lifetsyle. Perawatan tubuh untuk mengatasi hal ini adalah Slimming treatment.

Endermo SPA JAKARTA bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk perawatan tubuh, karena memiliki peralatan yang sangat lengkap dan mutakhir dari Perancis, dengan produk – produk kecantikan yang tidak perlu diragukan lagi khasiatnya. Berbagai perawatan tubuh slimming Treatment yang ditawarkan oleh Endermo SPA JAKARTA antara lain :

  • Cellulite Smoothing : Perawatan khusus yang dirancang untuk para wanita yang bermasalah dengan selulit. Selain menghilangkan selulit, perawatan ini juga menghaluskan kulit yang tampak seperti kulit jeruk. 
  • Lipomassage Treatment :  Perawatan ini sangat efektif untuk melangsingkan tubuh dengan fokus di area tubuh tertentu sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Menghilangkan penumpukan lemak dibagian tubuh atas seperti bagian perut, punggung, lengan, pinggul, bokong & paha.
  • Huber Motion Lab :  adalah mesin dengan teknologi unik yang mampu meningkatkan kemampuan dan durabilitas dari fisik Anda serta dapat membantu pembakaran lemak secara cepat dan tepat hanya pada bagian tubuh Anda yang tertentu. Disamping itu HML juga dapat membantu penguatan otot tertentu sehingga membentuk postur tubuh yang ideal bagi Anda. HML dilengkapi dengan menu khusus untuk Anda yang mem-fokuskan latihan Anda hanya pada otot-otot tertentu yang diinginkan sesuai dengan jenis olahraga yang Anda tekunin seperti Golf, Tenis, Basket, dan lain-lainnya. Hanya dibutuhkan waktu 5 – 30 menit untuk memperkuat atau merengangkan bagian otot tertentu. Dan HML sudah digunakan oleh “Back & Movement Treatment Centers” yang merupakan institusi perawatan yang paling bergengsi dan elit di dunia olahraga.
  • Spicy Slimming Body Care : Perawatan total keseluruhan tubuh untuk menghancurkan lemak sekaligus mengencangkan kulit seluruh tubuh Anda. Perawatan ini dimulai dengan Scrubbing keseluruhan tubuh yang dilanjutkan dengan manual slimming massage dibagian perut, paha dan lengan bagian depan dan kemudian di-wrapping. Seluruh proses treatment ini mempergunakan kombinasi 5 macam produk slimming dari Bernard Cassiere, Paris yang meliputi produk Pepper Peeling, Cassia Cypress, Guargana Soft Chilli Slimming Serum, Guarana Ginger Slimming dan Soft Chilli Slimming Gel.
  • Body Parafin Slimming : Perawatan Body Parafin ini mempergunakan parafin khusus yang mengandung lumpur laut sehingga dapat membantu detoksifikasi tubuh dan mengurangi lemak serta melembutkan kulit Anda pada saat bersamaan.