Pages

Thursday, October 17, 2013

Gosip Hangat Pertunangan Jupe

Jupe memang tak hentinya menuai Gosip Hangat, berita tentang hubungannya dengan Gaston Castano selalu menarik untuk disimak, mulai dari ketidak setujuan sang ibu dari Jupe hingga diwarnai dengan putusnya tali cinta mereka, akhirnya kini Julia Perez ( Jupe ) dan Gaston Castano kembali merenda kasih dan akan segera melangsungkan pertunangan mereka di akhir November 2013 mendatang.

"Lihat semuanya nanti 30 November nanti. Pokoknya nggak akan mundur lagi," tutur Jupe usai menjalani sesi pemotretan pre engaged di Pulau Kelor, Rabu (16/10/2013).

Lokasi pertunangannya khabarnya juga telah dipersiapkan , akan tetapi Jupe masih enggan untuk membocorkan secara jelas dimana lokasi acara pertunanagan tersebut bakal dilangsungkan, ia hanya menuturkan bahwa pertunangannya tersebut bakal di adain di Jakarta. Sejak sekarang, ia pun telah mempersiapkan berbagai hal terkait pertunangannya tersebut, diantaranya undangan yang disebar bagi 200 tamu.

"Kita akan undang untuk acara tunangannya sekitar 200 tamu. Dari teman-teman sama keluarga semuanya akan hadir," tambah Jupe yang kini telah genap berusia 33 tahun.