Pages

Wednesday, October 16, 2013

Gosip Hangat Justin Bieber Hajar Tamu Di Korea

Gosip Hangat kembali menghampiri Justin Bieber, penyanyi pop asal Kanada tersebut di gosipkan telah menghajar seorang tamu di klub malam di Seoul Korea Selatan beberapa waktu lalu. Gosip hangat memang sepertinya enggan pergi dari penyanyi remaja ini semenjak putus dari artis cantik Selena Gomez.

Ada saja tingkahnya yang membuat penasaran banyak orang, sehingga ia selalu menjadi bulan – bulanan gossip. Seperti dilansir dari gossipCop, Justin Bieber diduga telah melakukan penganiayaan terhadap seorang tamu yang datang ke klub tersebut, yang isunya adalah seorang manajer tour dari DJ Michael Woods, yaitu Alex Madden.

Peristiwa tersebut bermula pada saat Justin Bieber meminta untuk diputarkan lagu hiphop di Klub Malam tersebut, namun permintaannya ditolak oleh DJ Michael Woods, bahkan Woods sempat meminta agar Bieber memakai baju karena Bieber tengah telanjang dada. Kesal menerima penolakan tersebut Justin dan sejumlah pengawal pribadinya menghampiri Manajer Woods. Gak hanya itu Justin Bieber di Gosipkan Melayangkan Bogem mentahnya sambil mengancam manajer dari DJ Michael Woods, yaitu Alex Madden.

Namun sayang hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Justin Bieber tentang gosip hangat tersebut. Akan tetapi, Woods membeberkan kejadian malam itu melalui akunnya di twitter. Berikut ini isi Twitter woods

Next time u wanna take a cheap shot at my Tour Manager, @justinbieber stick around to follow it thru instead of runnin off like a lil pu**y.

Story is @justinbieber + his army of heavy security muscled in to the booth half way thru my set in S. Korea demanding hip hop… So when I told @justinbieber to f**k off and put some clothes on he took a cheap shot at my tour manager and fled behind a wall of security.