Pages

Wednesday, October 30, 2013

INFORMASI LIFESTYLE Cowok Berkumis Dan Berjenggot Banyak Disukai Cewek

Informasi Lifestyle – kesan gagah dan macho biasanya dilihat dari bentuk body cowok akan tetapi tahukah kamu bahwa ada hal lain yang bisa jadi pendukung penampilan para cowok agar terlihat lebih jantan, yaitu kumis dan jenggot. Lihat saja Ryan Gosling, aktor Hollywood yang tampil dengan kumis dan jenggot makin membuatnya terlihat tampan dan membuatnya banyak digilai cewek.

Informasi Lifestyle
Informasi Lifestyle
Yups, dulu cewek lebih menyukai cowok yang bersih dari bulu di wajahnya, dengan alasan bahwa cowok yang dengan wajah bersih tanpa jenggot dan kumis menggambarkan bahwa cowok tersebut senantiasa rajin menjaga kebersihan dan pandai merawat diri.

Akan tetapi menurut penelitian terbaru dari Iuniversity Of New South Wales yang mengaitkan rambut wajah dengan oenampilan para cowok, justru menunjukkan bahwa para cowok yang memelihara jenggot tipis dan kumis tipis ternyata terlihat lebih menarik dan lebih disukai wanita.

Semua pria ini diteliti berdasarkan jumlah rambut wajah yang diambil melalui foto di berbagai tahap pertumbuhan rambut wajah. Kebanyakan dari para cewek ini menyebutkan cowok yang berjenggot, brewokan atau berkumis lebih maskulin dan dianggap lebih agresif.

Penelitian yang melibatkan 351 cewek, 177 cowok heteroseksual dan 10 cowok yang bekerja sebagai model ini mampu membuktikan bahwa kebanyakan cewek-cewek cantik di luar sana menganggap cowok ini dapat menjadi ayah yang lebih baik, walaupun gak dapat memberikan penjelasan yang lebih realistis.