Pages

Wednesday, October 23, 2013

Cherrybelle Gelar Audisi Pengganti Anisa

Gosip Hangat – Paska hengkangnya Anisa Rahma dari Girlband CherryBelle pada 18 Oktober 2013 lalu, dengan alasan hendak fokus pada pendidikan. Cherrybelle bergerak cepat mencari pengganti Anisa.

Keputusan keluarnya Anisa ini didukung oleh teman – temannya dari girlband yang telah membesarkan namanya tersebut, hengkangnya Anisa tersebut semata ingin fokus pada kuliahnya, karena Anisa telah dua tahun cuti kuliah.

Terhitung mulai senin 21 Oktober lalu, CB Entertainment yang merupakan produser dari Chibi , telah memulai proses audisi di kanatornya yang terletak di Jalan Summagung III Blok PA -1 Kav No. 5, Kelapa gading Boulevard. Jakarta Utara.

Rencana semula proses audisi hanya akan digelar hingga jumat 25 Oktober mendatang, akan tetapi rupanya jumlah pendaftar belum mencukupi seperti yang diharapkan, sehingga perlu dilakukan perpanjangan. "Kemungkinan besar kami akan perpanjang," ujar Dino, produser Chibi Lebih lanjut Dino mengatakan bahwa dia tidak mematok persyaratan yang rumit untuk para remaja putri yang hendak join dengan Chibi, yang paling penting adalah pada saat ini mereka berusia 17 tahun hingga 23 tahun.

"Datang aja, bawa foto close up dan full body. Nanti isi formulir, yang lolos seleksi awal akan kami panggil lagi untuk ikut proses berikutnya," jelasnya. Tertarik untuk bergabung dengan Cherrybelle ? buruan ikut mendaftar !