Pages

Thursday, October 31, 2013

INFORMASI LIFESTYLE 5 Alasan Cewek Suka Cowok Bad Boy

Informasi Lifestyle - Tahukah kamu kenapa cewek lebih suka cowok bad boy ketimbang cowok lugu atau pemalu? Pertanyaan tersebut sering muncul gak hanya dikalangan para cowok saja tapi juga para cewek. Fenomena yang kerapkali terjadi baik dalam dunia nyata maupun dalam film drama dan percintaan, yang biasanya mempertontonkan sisi liar karakter cowok bad boy yang justru malah bikin para cewek mabuk kepayang. Pengen tahu alasannya ?

  1. Terlihat Keren. Cowok bad boy sering dianggap keren dan sangar dimata para cewek. Kesan itu tidak hanya terlihat pada penampilan mereka, akan tetapi juga pada cara mereka bersikap. Hal inilah sering bikin para cewek jatuh hati.
  2. Tegas dan berkarisma. Cowok bad boy seringkali dianggap lebih tegas dan berkarisma. Hal ini bisa dari cara para cowok ini berkata-kata dan dari gestur tubuhnya saat menyampaikan kalimat yang diutarakan.
  3. Susah ditaklukkan. Tidak seperti cowok pemalu dan lugu yang lebih terkesan pasif dan gampang untuk ditaklukkan, para cowok bad boy ini tidak mudah ditaklukkan. Dia tak ingin sembarang cewek bisa merebut hatinya. Maka dari itu, cowok bad boy terkadang tidak mudah ditaklukkan begitu saja oleh cewek, sehingga ini menjadi tantangan buat para cewek dan bikin penasaran.
  4. Tidak mainstream. Cowok bad boy biasanya punya gaya berpakaian dan cara bersikap yang beda dari lainnya sehigga terlihat unik. Tipe cowok semacam ini punya selera tersendiri yang membedakannya dari cowok-cowok pada umumnya. Inilah yang bikin cowok bad boy terlihat menarik di mata cewek.
  5. Penuh tantangan. Berhubungan dengan seorang cowok bad boy akan memberi cewek banyak tantangan. Tantangan ini pun dianggap sebagai sesuatu yang menarik yang membuat hubungan cinta terasa berwarna dan tidak membosankan. Itu dia lima alasan mengapa cewek lebih suka cowok bad boy ketimbang cowok lugu dan pemalu. Bagaimana menurut kamu?