Pages

Wednesday, October 30, 2013

GOSIP HANGAT Motif Penyiraman Air Keras Vokalis Saint Loco

Gosip Hangat seputar penyiraman air keras terhadap Vocalis Saint Loco, Beery Manoch terus berkembang kearah motif aksi kejam pelaku yang tidak bertanggung jawab tersebut. Banyak rumor yang beredar tentang berbagai motif yang membuat Beery akhirnya disiram dengan air keras jenis soda api.

Gosip Hangat
Dari Gosip Hangat yang beredar di masyarakat terdapat beberapa motif yang mungkin dijadikan alasan pelaku melakukan tindakan biadab terhadap beery Saint Loco pada Sabtu, 29 Oktober 2013 lalu seperti yang diungkapkan oleh Manajer band Saint Loco, Ingga Jaya Purda terkait aksi penyiraman air keras tersebut.

"Jika hal ini dikaitkan dengan sikap kritis Beery dalam menolak pengurugan laut Teluk Benoa seluas 838 hektar, itu tidak benar. Karena Saint Loco tidak pernah ikut hal-hal politik. Kritisnya bukan hal tentang negara, tetapi lebih kritis untuk membuat anak-anak yang mencintai lagu rock, bisa menjadi lebih baik," ungkap Ingga.

Sedangkan motif lain ada saksi yang mengatakan bahwa aksi penyiraman tersebut merupakan aksi salah sasaran, dimana sesungguhnya penyiraman air keras tersebut ditujukan pada vokalis Superman Is Dead ( SID ), Hal tersebtu berawal dari salah satu media di Malang yang memperoleh keterangan dari seorang saksi . “"Saksi itu menyebut ada orang yang bertanya, 'apakah ini hotelnya SID atau bukan'," kata Ingga. Hotel yang ditempati Saint Loco saat itu adalah Hotel Savana Malang.

Di Akhir Acara Beery Saint Loco sempat bernyanyi bareng dengan SID, oleh karena itu mereka pulangnya terkahir, "Saat penyiraman bahkan sudah ada beberapa anak Saint Loco yang sudah tertidur. Dan yang ada di lobby hotel memang hanya anak-anak SID dan Beery."

Ingga menyayangkan pelaku yang tidak segera ditangkap setelah penyiraman. Bahkan pada saat itu, ada yang menyangka aksi penyiraman tersebut adalah untuk kejutan ulang tahun untuk Beery Manoch. Setelah aksi penyiraman air keras tersebut menurut seorang penyidik Beery berteriak dalam bahasa Inggris sehingga satpam setempat tidak mengerti dan tidak cepat tanggap terhadap apa yang tengah terjadi.